Sukses

Sering Temani Lamar Odom, Bagaimana Nasib Pacar Khloe Kardashian?

Khloe Kardashian sebelum ini sudah memiliki kekasih, James Harden. Pria itu sudah menaruh harapan supaya Khloe melahirkan anak-anaknya.

Liputan6.com, Los Angeles Keadaan Lamar Odom pasca koma beberapa waktu lalu sudah membaik, namun Lamar belum bisa menggerakkan tubuhnya secara optimal. Karena itu, Khloe Kardashian, wanita yang masih berstatus istri sah Lamar berkewajiban menemaninya.

Khloe Kardashian dan Lamar Odom

Permasalahannya, sejak berpisah dari Lamar, Khloe menjalin hubungan asmara dengan seorang pemain basket lain, James Harden. Bagaimana nasib dirinya sementara Khloe mau tak mau harus mengurus suaminya yang tidak berdaya? Dikutip RadarOnline, Kamis (22/10/2015) Khloe memutuskan untuk mengakhiri hubungan cinta mereka yang belakangan ini sedang memanas.

baca juga: Khloe Kardashian dan Lamar Odom Tak Jadi Bercerai

 sumber foto: latinpost.com

"Khloe mengatakan kepada James bahwa ia harus berhenti berkencan dengan pria itu dan memfokuskan diri untuk Lamar," ucap seorang sumber dekat kepada Radar.

James, pebasket 26 tahun itu telah menjadi kekasih Khloe selama enam bulan terakhir. Sungguh malang nasib pria berjenggot ini, mereka berdua padahal sudah begitu serius dan James malah sudah mengutarakan keingiannya untuk memiliki anak dari Khloe.

baca juga: Lamar Odom Siuman dan Bilang `I Love You` pada Khloe Kardashian

People.com

Fans menyayangkan hal ini, mereka menyebutnya `kutukan James Harden` yang berlanjut, memang pria ini memiliki record hal-hal yang tak begitu menyenangkan setahun belakangan.

"Aku seperti tahu saja ini akan terus terjadi! Kutukan James Harden berlanjut," tulis @holden_hill via Twitter. Akun @bkhavemeyourway berkicau, "Khloe meninggalkan James Harden. Kutukan kecil `Harden benar-benar ada."

Malah ada yang menulis daftar kemalangan bertubi James Harden. "Tahun untuk James Harden 1)Amber pergi meninggalkannya 2)Perampokan MVP 3)Tak bisa lagi memakai Nikes 4)Khloe juga memutuskan hubungan 5)Kalah dalam pertandingan," cuit @Rik_Flair.

sumber foto: Forbes.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini