Sukses

BTOB Akhirnya Bawa Pulang Piala Pertama

BTOB akhirnya berhasil membawa pulang piala pertamanya dari sebuah acara musik ternama di Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul: BTOB yang debut 2012 silam akhirnya mulai mengukuhkan namanya di dunia hiburan dengan berhasil membawa pulang piala dari acara musik ternama di Korea, show Champion. Dengan lagu baru bertajuk Way Back Home, BTOB mendapatkan penghargaan pertamanya.

Personel BTOB yang terdiri dari Seo Eunkwang, Lee Minhyuk, Lee Changsub, Lim Hyun-sik, Shin, Dong-geun, Jung Il-hoon dan Yook Sungjae terharu dengan kemenangan pertama mereka. Mereka tak percaya akhirnya bisa mencicipi mansinya meraih juara pertama, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (22/10/2015).

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan kalian selama ini. Kami benar-benar akan gila karena ini," ujar personel BTOB di atas panggung dalam siaran 21 Oktobet 2015.

BTOB saat memegang piala penghargaannya, kemenangan pertama di acara musik.

Sayangnya, kemenangan itu tak sempat dirasakan salah seorang personelnya, Yook Sungjae yang absen dari acara itu. Eo Eunkwang--leader BTOB--meminta maaf karena Sungjae tak bisa hadir karena sibuk dengan proses pengambilan gambar drama terbarunya, The Village: Achiara’s Secret.

 

BTOB rilis mini album ketujuhnya bertajuk I Mean, dengan single Way Back Home. Rupanya karya BTOB itu mulai menempati posisi tersendiri di hati penggemar, dengan masuk dalam deretan tangga lagu ternama di Korea.

Yook Sungjae

BTOB debut 2012 silam dengan lagu Insane dan Imagine. Sayangnya, beberapa lama setelah `lahir` di dunia hiburan, BTOB belum berhasil unjuk gigi dengan karya mereka di ranah hiburan. Wajar saja, jika kemenangan pertama ini membuat BTOB antuasis, langsung mengunggah foto di akun media sosial mereka. Penggemar pun juga terus mengucapkan `selamat` atas kemenangan itu.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini