Sukses

Sudah Diajak Masuk Hotel, Baby Margaretha Batal Nikah

Padahal, keduanya sudah berencana untuk bertunangan dan dan melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Baby Margaretha dan pria bernama Henry Daniel Setya akhirnya kandas di tengah jalan. Padahal, keduanya sudah berencana untuk bertunangan dan dan melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Malah, model majalah dewasa pria ini, sudah diperkenalkan kepada anak-anak Henry di sebuah hotel berbintang, beberapa waktu lalu.

"Kembali lagi, jodoh itu di tangan Tuhan. Kita cuma bisa berencana, tapi Tuhan juga yang mengatur," ucap Baby Margaretha lirih saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2015).

Baby Margaretha menyebut, wajar bila daftar semacam itu muncul di dunia maya.

Diakuinya, kandasnya jalinan cinta yang baru berjalan selama dua minggu itu, terjadi karena keduanya berbeda keyakinan.

"Aku sendiri nggak pernah nanya-nanya ke Henry agamanya apa, sampai akhirnya aku tahu kalau keyakinan kita beda. Aku nggak bisa menikah dengan pria yang nggak seiman," urai model seksi 31 tahun ini.

Baby Margaretha dan kekasih

Batalnya rencana pertunangan hingga pernikahan, kata Baby Margaretha, jadi pukulan telak bagi kehidupan percintaannya. Sebab, sebelum pacaran dengan Henry, ia juga gagal membina tali cinta dengan Chand Kelvin.

"Nggak ada perempuan yang mau rencananya (menikah) itu gagal. Ya sekarang sih cuma bisa pasrah akunya," tutup dia.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.