Sukses

Dihina Farhat Abbas, Regina Justru Dapat Tawaran Main Sitkom

Regina justru merasa lebih bebas menerima banyak tawaran di industri hiburan setelah berpisah dari Farhat Abbas.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Farhat Abbas dengan Regina terus bergulir baik di media massa maupun media sosial. Bahkan Farhat Abbas secara terang-terangan membuka masalahnya ke publik termasuk memperlihatkan video pertengkarannya kala masih bersama Regina.

Menanggapi permasalahannya tersebut Regina lebih santai bahkan terkesan tak peduli. Pemilik nama lengkap Regina Andriane Saputri ini justru mendapat tawaran bermain serial situasi komedi alias sitkom. Ia pun seperti memetik hikmah dari pertengkarannya itu.

Regina (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Segala sesuatunya itu ada hikmahnya. Selain tawaran jadi bintang tamu di talk show televisi, sekarang sudah ada tawaran sitkom, main komedi. Banyak dihina jadi banyak rejeki," ceplos Regina kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Baca juga: Lewat Lagu Cinta Basi, Regina Sindir Farhat Abbas?

Regina (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Regina pun sekarang merasa bebas tanpa Farhat Abbas. Wanita beranak dua lebih bahagia seperti burung yang lepas dari sangkarnya. Regina mengaku fokus dengan profesi barunya sebagai pedangdut dengan mengeluarkan single Cinta Basi.

"Sekarang dihina, dicaci maki, biarkan saja, Alhamdulillah malah dapat lebih banyak dapat hal positif. Sudah tiga tahun di ospek sama dia (Farhat Abbas) jadi kalau ada kerikil lagi anggap saja iklan. Fokus ke depannya rilis single dan berkarya biar nggak basi," pungkas Regina.

Regina Andriane Saputri [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Untuk single terbarunya berjudul Cinta Basi, Regina sedang mempersiapkan diri untuk membuat videoklipnya. Sebagai pedangdut baru, Regina tak punya goyangan khas seperti penyanyi dangdut pada umumnya.

Baca juga:

Nyanyi Dangdut, Regina Sempat Diajak Ahmad Dhani Gabung RCM

Deretan Wanita yang Pernah Dekat dengan Farhat Abbas

5 Artis Ini Buka-bukaan Tentang Seks

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.