Sukses

Sutradara Headshot Ingin Chelsea Islan Jadi Aktris Laga

Padahal, film-film Chelsea Islan sebelumnya lebih banyak yang beraliran romantis.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta film laga, patut menunggu film Headshot yang menurut sang sutradara Mo Brothers (Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto) bergenre action adventure. Film yang digarap oleh Screenplay Infinite Films (SIF) Joint Venture Screenplay Productions dengan Infinite Studios ini akan menghadirkan Iko Uwais dan Chelsea Islan sebagai pemeran utama.

Menariknya, film yang rencananya akan mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Batam ini memang menjadikan Chelsea Islan sebagai pemeran di dalamnya. Padahal, film-film Chelsea Islan sebelumnya lebih banyak yang beraliran romantis.

Chelsea Islan (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Script ini, pas saya tulis saya langsung bilang bahwa Chelsea memang cocok dengan karakter yang ada di film ini," kata Timo Thahjanto di kawasan Cempaka Putih, Jakarta, Kamis (22/10/2015).

Kimo Stambul juga berpendapat sama dengan saudaranya tersebut. "Chelsea cukup semangat, walau pun perlu latihan yang intens. Karakter yang sudah didesain memang cocok untuk dia," sambung Kimo.

Alasan lain juga diungkapkan lantaran Chelsea yang berkarakter pendiam ini dirasa cocok dengan Iko Uwais yang terkesan brutal. Selain itu, sutradara juga menginginkan Iko Uwais terlihat sedikit lebih romantis dalam film yang direncanakan akan tayang 2016 mendatang.

Chelsea Islan. (foto: Hermann Zhakaria/Liputan6.com)

"Lihat Chelsea kalem cocok nih dengan Iko yang bejat hahaha. Nggak kok, Iko nggak bejat. Pairing antara mereka sangat menarik. Film ini agak sedikit romantik, dan saya mau lihat Iko bermain dalam film romantis," tutur Timo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini