Sukses

Chelsea Islan dan Iko Uwais Bocorkan Isi Cerita Film Headshot

Iko Uwais sempat mengatakan jika dirinya akan memerankan karakter bernama Abdi.

Liputan6.com, Jakarta Film laga terbaru yang baru akan memulai proses produksi dalam waktu dekat, Headshot masih membuat penasaran bagaimana isi jalan cerita tersebut. Ditambah, pemeran utama dalam film yang digarap oleh Screenplay Infinite Films ini adalah Iko Uwais dan Chelsea Islan.

Dua karakter yang selalu memerankan film dengan genre berbeda. Menarik sekali akan seperti apa isi film yang direncanakan tayang pada 2016 mendatang?

Iko Uwais sempat mengatakan jika dirinya akan memerankan karakter bernama Abdi. Namun setelah beberapa detik, dia menggatakan jika karakternya berganti nama.

Iko Uwais (foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya memerankan sebagai Abdi, itu nama sebuah karakter. Tapi itu dikasih waktu pertama kami ketemu. Dan nama Ishmael awalnya," kata Iko Uwais di kawasan Cempaka Putih, Jakarta, Kamis (22/10/2015).

Lalu bagaimana cerita lebih dalamnya mengapa Iko Uwais memiliki dua karakter yang berbeda. Chelsea Islan pun terlihat keceplosan dan menceritakan sedikit isi cerita dalam film ini.

"Awalnya Iko Uwais itu lupa ingatan, saya jadi Ailin dan memberi nama dia Ishmael. Padahal nama aslinya Iko Uwais dalam film ini Abdi," terang Chelsea.

Iko Uwais (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ketika mereka berdua ditanya lebih lanjut mengenai isi film tersebut. Mereka kompak menjawab. "Nanti saja cerita lanjutnya, semua masih dirahasiakan," tutur Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini