Sukses

Reaksi Kris Jenner Atas Batal Cerai Khloe Kardashian-Lamar Odom

Hakim pengadilan Los Angeles telah mengabulkan permintaan Khloe Kardashian untuk membatalkan perceraiannya dengan Lamar Odom.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Kris Jenner mengetahui, putrinya, Khloe Kardashian memutuskan untuk membatalkan perceraiannya dengan Lamar Odom. Dan ia pun langsung bereaksi.

Dikabarkan Aceshowbiz, Jumat (23/10/2015), Kris Jenner telah memberikan segel pertujuannya kepada Khloe Kardashian untuk membatalkan perceraiannya dengan pebasket 35 tahun tersebut. Kris pun memberikan alasan kenapa dirinya menyetujui keputusan Khloe.

sumber foto: nydailynews.com

"Tidak ada tapi cinta," terangnya kepada Acess Hollywood. Khloe Kardashian, dan Lamar Odom mengikat janji suci pada September 2009 lalu. Namun lantaran Lamar melakukan skandal dengan wanita lain, serta kerap memakai obat-obat terlarang, bintang reality show ini pun menggugat cerai pada 2013.

Life&Style Magazine

Pasangan ini sudah menandatangani surat cerai masing-masing, tetapi ternyata hal itu belum disetujui pengadilan, sehingga Khloe Kardashian, dan Lamar Odom masih dinyatakan suami istri sah.

Dan pada Rabu (21/10/2015), telah dilaporkan pengacara Khloe Kardashian, Laura Wasser sudah pergi ke hakim, dan memintanya untuk menarik kembali keinginan Khloe untuk bercerai. Dan keinginan itu pun dikabulkan oleh hakim Los Angeles.(Mer/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini