Sukses

Serunya Andien dan Suami Balapan ATV di Gurun

Andien tampak sangat menikmati hari-hari bersama sang suami, Irfan Wijaya saat melakukan perjalanan di Turki.

Liputan6.com, Turki Andien tampak sangat menikmati hari-hari bersama sang suami, Irfan Wijaya saat melakukan perjalanan di Turki. Keduanya bukan saja melakukan hal-hal romantis, tapi juga sesuatu yang seru.

Di padang yang luas, pelantun Gemintang bersama Ippe --sapaan Irfan Wijaya-- mereka bermain ATV. Andien tidak membonceng sang suami, melainkan membawanya sendiri.

Andien (Instagram)

Berbagai atraksi pun ia perlihatkan dalam foto-foto yang diunggahnya di akun Instagramnya. Andien mengenakan pakaian ketat bermotif, serta helm. Sementara Ippe, memakai kemeja biru, celana jins hitam dan tak lupa helm.

Dalam salah satu gambar yang ditunjukkan, Andien mengendarai ATV sambil mengangkat salah satu kakinya, dan tangannya direntangkan ke depan, layaknya ia sedang senam.

"Apakah kamu benar-benar ingin tahu bagaimana saya mengendarai ATV? Saya melakukan yoga di atasnya. Dan kadang-kadang saya bisa makan Martabak juga, juga membaca Detective Conan saat mengemudi ATV saya. Hidup ini indah, #AndienTurkeyTrip #AndienTrips @dwidaya_tour #MerhabaTurkey," tulisnya sebagai keterangan foto dalam bahasa Inggris.

Andien (Instagram)

Andien tampak senang bisa menyelesaikan permainan ATV nya bersama Ippe. Dalam unggahan lain, ia memeluk sang suami, dengan wajah bahagia.

Andien (Instagram)

"Matahari sudah mulai turun, kami di sini di atas gunung! Lihatlah lembah merah muda di belakang kami," kembali Andien memperlihatkan pemandangan indah Turki.(Mer/Des)

Baca juga:

Kisah Cinta Andien di Turki dan Foto Ciuman dengan Pujaan Hati

Andien Merasa Tahun Ini Hidupnya Luar Biasa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.