Sukses

Verrell Bramasta Masih Disuapi Venna Melinda

Perceraian Venna Melinda, dan Ivan Fadilla tak membuat buah hatinya, Verrell Bramasta jauh dari kedua orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian Venna Melinda, dan Ivan Fadilla tak membuat buah hatinya, Verrell Bramasta jauh dari kedua orangtuanya. Verrell tetap dekat dengan ibunya, meski tinggal bersama sang ayah.

Verrell Bramasta pun masih bermanja-manja dengan Venna Melinda, padahal usianya sudah 19 tahun. Terbukti, saat makan malam berdua, Verrell masih disuapi ibunya.

Verrell Bramasta dan Venna Melinda (Instagram)

Hal itu terlihat dari foto yang diposting di akun Instagramnya. Verrell Bramasta yang mengenakan kemeja putih terlihat berdua saja dengan Venna Melinda yang memakai baju putih dilapisi jas merah.

Ivan Fadilla dan Verrell Bramasta [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Mereka tampak bahagia. Namun, wajah Verrell Bramasta berubah kala Venna menyuapinya daun selada ke mulutnya. Sementara, Venna justru tertawa senang.

"Dinner," satu kata menjadi keterangan foto yang ditulis cowok yang sempat dekat dengan Cinta Laura. Foto ini pun disukai sebanyak lebih dari 23 ribu followers.(Mer/Des)

Baca juga:

Verrell Bramasta Ingin Punya Istri Seperti Venna Melinda

Verrell Jadi Artis Terkenal, Ini yang Dikhawatirkan Venna Melinda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini