Sukses

Jurina Matsui Batal Jadi Member AKB48

Member idol group SKE48, Jurina Matsui membatalkan posisinya sebagai anggota AKB48.

Liputan6.com, Tokyo Posisi rangkap Matsui Jurina untuk SKE48 dan AKB48 baru saja dibatalkan. Dara kelahiran 8 Maret 1997 itu hanya akan melanjutkan aktivitasnya di dunia hiburan sebagai member idol group yang kini menaunginya, SKE48.

Jurina Matsui selaku member AKB48 dan SKE48 merilis album foto yang menandainya sebagai wanita dewasa di usia yang ke-18.

Baca juga: Member AKB48 Rilis Foto-foto Dewasa di Usia 18

Menurut laman Natalie seperti dikutip dari Tokyo Hive, Kamis (22/10/2015) pengumuman tersebut diutarakan secara langsung oleh Jurina melalui Nippon Broadcast dalam acara AKB48 All Night Nippon ~Konya, Matsui Jurina ga Namahousou de Juudai Happyou SP~.

Dalam acara yang turut dihadiri oleh Yui Yokohama dari AKB48 dan produser grup Yasushi Akimoto itu, Jurina mengemukakan, "Saya telah mendiskusikan hal ini dengan Akimoto sensei sejak setahun yang lalu... Saya benar-benar mencintai SKE48. Saya juga ingin menunjukkan punggung saya ke junior lucu yang bergabung."

Setelah cedera, Matsui Jurina sempat muncul di atas panggung untuk menyapa para penggemar namun tidak ikut tampil.

Dilanjutkannya, "Setelah Matsui Rena-chan lulus baru-baru ini, saya telah membulatkan tekad saya pada satu hal. Sampai saat ini, saya telah memegang posisi rangkap di SKE48 dan AKB48, tapi saya sudah memutuskan untuk berkomitmen terhadap diri saya hanya untuk SKE."

Lebih jauh ia mengungkapkan, "Saya ingin SKE48 menjadi grup yang akan memimpin grup 48 lainnya. Tujuan pertama kami adalah untuk melampaui AKB48. Tapi menjabat dua posisi, saya punya beberapa perasaan yang tidak jelas. Sekarang itu sudah hilang, saya berharap ini akan menjadi pendorong kekuatan saya."

Baca juga: Latihan Terlalu Keras, Member SKE48 Cedera Jari

Jurina Matsui selaku member AKB48 dan SKE48. (amazingpict.com)

Matsui Jurina belakangan terlibat dalam single Green Flash bersama AKB48 dan 12 Gatsu no Kangaroo milik SKE48. Ia juga tampil di film Lady Maiko yang rilis 2014 lalu. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini