Sukses

Ruben Onsu Rayakan Ultah Pernikahan ke-2, Ada Tawa dan Air Mata

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan merayakan ulang tahun pernikahan dengan cara sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu dan Sarwendah Tan baru saja memasuki usia ke-2 dalam pernikahannya yang dihelat di Bali, 22 Oktober 2013 lalu. Pasangan ini merayakannya dengan cara yang sederhana.

Mereka hanya makan malam bersama keluarga dan sahabat-sahabat terdekat. Tampak selebriti yang hadir di ulang tahun pernikahan mereka, antara lain adalah Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Gracia Indri.

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan (Instagram)

Wajah bahagia terlihat pada Ruben Onsu, dan Sarwendah Tan. Hal itu terlihat dari foto-foto yang diunggah Ruben pada akun Instagram-nya. Ia memposting foto pernikahan mereka.

Ruben yang mengenakan jas putih, dengan ikat kepala khas Bali, sedangkan Sarwendah Tan mengenakan gaun pengantin putih, dengan hiasan bunga di kepalanya. Keduanya memegang sebuah surat nikah.

"Masih terlalu singkat usia pernikahan kami, 22 Oktober yang tepat hari ini 2 tahun hari bahagia kami, kami bukan pasangan yg sempurna tapi kami selalu belajar dari setiap kesalahan kami agar kami bisa lebih baik lagi dan pasangan kita nyaman di sebelah kita, ini adalah sebuah perjalanan hidup saya mengenal dia seorang istri yg baik, rendah hati dan mengajarkan saya selalu untuk hemat," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto.

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan (Instagram)

Unggahan ini disukai lebih dari 39 ribu pengikut. Selain memuji sang istri, Ruben Onsu mengaku tak menyesal telah memilikinya.

"Tapi saya selalu bilang, biar kan saya bahagia kan kamu dgn cara saya, istri ku sabar sekali org nya, bahagia dan beruntung nya saya memiliki dia istri yg menerima ku apa ada nya dan gak lelah menyemangati aku dlm setiap hal apapun, tdk pernah berfikir sampai tahun depan atau kapan usia pernikahan kami, tp yg ada di fikiran kami, kita akan selalu ada untuk cinta suci kami dan buah hati kami sekarang dan sampai maut yg memisah kan kami. #rubenwenda2thnanniv #lovequeen #lovebunda," lanjut Ruben Onsu.

Di tengah kebahagiaan tersebut, Ruben Onsu pun bersedih karena sang mama yang juga merayakan ulang tahun, tak berada di sisi mereka. Seperti diketahui, ibunda Ruben telah lebih dulu meninggalkannya.

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan (Instagram)

Ruben Onsu tak lupa berziarah ke makam ibunya dan berdoa. Tampak Ruben datang sendiri, tanpa ditemani sang istri dan buah hatinya.

"HBD mama sayang, mama lg apa disana ? Pasti mama nunggu uben dateng ya ? Wenda gak uben suruh ikut krn Thalia gak bisa di tinggal ma, makasih ya ma td malem mimpi kt tiup lilin sama2 dan mama gendong thalia, seneng hati uben liat mama ketawa td malem walau cuman mimpi, disana pasti mama udh tiup lilin bahkan lebih sukacita mama ngerayain nya dengan senyuman ya ma, love u mama sayang , sengaja memang aku memilih tgl pernikahan tepat di hari lahir mama, krn cuman ini salam hormat aku untuk mama, peluk cium mama, dari uben, wenda and thalia," tandasnya.(Mer/Rul)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.