Sukses

Rina Nose, Irfan Hakim dan Ramzi Jadi MC di Penghargaan Dangdut?

Penghargaan bergengsi Indonesian Dangdut Awards menggandeng Rina Nose, Irfan Hakim dan Ramzi menjadi pembawa acara. Benarkah itu?

Liputan6.com, Jakarta Ajang bergengsi untuk musik dangdut, Indonesian Dangdut Awards 2015 akan berlangsung dalam waktu dekat. Kabar itu tentu saja mendapatkan sambutan hangat bagi insan musik asli Tanah Air dan penggemarnya.

Acara Indonesian Dangdut Awards 2015 dikabarkan akan berlangsung dengan meriah, membawa musik dangdut `naik kelas` tak lagi disebut pinggiran oleh beberapa orang. Untuk acara tersebut, pembawa acara yang bisa menghidupkan suasana pun dipilih. Lalu, siapa kira-kira artis yang akan membawakan Indonesian Dangdut Awards 2015 yang tayang di Indosiar itu?

Irfan Hakim. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Rina Nose, Irfan Hakim dan Ramzi diisyaratkan akan menjadi host nya nanti. Petunjuk itu muncul saat Rina Nose, Irfan Hakim dan Ramzi yang memang beberapa kali tampil bersama, berhasil membawakan acara dengan meriah dalam konferensi pers yang biasanya dianggap membosankan. Ketiganya juga sempat membahas mengenai musik dangdut yang kini telah diterima dengan tangan terbuka oleh masyarakat., baru-baru ini, di SCTV Tower, Jakarta.

Artis Ramzi berkunjung ke rumah Olga di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (27/3/2015). Sejumlah artis mendatangi rumah Olga setelah mendengar kematian Olga. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Ketiganya juga sempat membahas mengenai musik dangdut yang kini telah diterima dengan tangan terbuka oleh masyarakat. "Indonesian Dangdut Awards 2015 akan menjadi acara yang fenomenal. Kita senang ada acara ini yang mengapresiasi musisi dangdut di Tanah Air," ujar Rina Nose.

Rina Nose (kiri) dan Rangga Smash serta sejumlah artis lainnya berjoget bersama saat konferensi pers HUT SCTV ke 25 di SCTV Tower, Jakarta, Senin (10/8/2015). SCTV akan menayangkan acara HUT ke 25 mereka selama 25 jam nonstop. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Rina Nose, Irfan Hakim, dan Ramzi mengatakan Indonesian Dangdut Awards akan menjadi fenomenal. Penggemar tak akan kecewa dengan acara itu, pastinya sangat terpukau.

Beberapa pedangdut seperti Iis Dahlia, dan Inul Daratista diperhitungkan masuk menjadi nominasi. Untuk itu, diharapkan para penggemarnya untuk memberikan dukungan yang banyak. (Des/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.