Sukses

Rossa Impikan Bikin Konser Duet

Di balik kesuksesannya berkarier, ada satu impian mengganjal yang masih ingin dicapai Rossa.

Liputan6.com, Jakarta Di balik kesuksesannya berkarier, ada satu impian mengganjal yang masih ingin dicapai Rossa. Pelantun Atas Nama Cinta ini berharap suatu saat nanti dapat membuat sebuah konser duet dengan berbagai macam penyanyi.

Keinginan itu sebetulnya sudah berkecamuk sejak lama. Beberapa tahun terakhir pun wanita yang akrab disapa Ocha ini sering melakoni duet bersama penyanyi lain seperti Pasha Ungu dan Afgan.

Rossa (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Iya sih, seru juga nih kayaknya pengin bikin konser duet. Memang beberapa waktu lalu sempat berpikir untuk bikin (konser duet). Tapi belum tahu kapan (terealisasi)," kata Rossa di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2015).

Hanya saja, lantaran jadwal pekerjaan rutin yang padat, membuat impiannya itu selalu tertunda. Namun, hasrat itu kembali tergugah setelah lagu duetnya bersama Afgan Kamu Yang Kutunggu menyabet piala Anugerah Planet Muzik 2015 di Singapura.

Afgan dan Rossa memenangkan penghargaan Anugerah Planet Muzik 2015 untuk single duet mereka, Kamu Yang KuTunggu. (foto: instagram.com/afgansyah.reza)

"Waktu itu banyak program yang masuk, jadinya (album duet) tertunda. Sekarang bersyukur ya bisa menang lagi, bangga banget. Semoga nantinya bisa bikin album duet dan konser duet juga," pungkas Rossa. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini