Sukses

Dugaan Kembalinya Mandarin di Avengers: Age of Ultron Versi DVD

Dalam versi Blu-ray dan DVD Avengers: Age of Ultron, terdapat beberapa adegan yang dipotong di bioskop.

Liputan6.com, Los Angeles Versi Blu-Ray dan DVD untuk Avengers: Age of Ultron yang baru-baru ini telah dirilis di AS, mengandung beberapa adegan film yang dihapus. Beberapa cuplikan yang tak dimunculkan di bioskop pun mengundang perkiraan tentang masa depan Marvel Cinematic Universe.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (22/10/2015), satu dari adegan yang akan dimunculkan adalah fakta terselubung bahwa musuh utama Iron Man 3, The Mandarin masih hidup.

Guy Pearce tertarik bergabung Iron Man 3 karena menyukai akting Robert Downey Jr. dan Gwyneth Paltrow serta sutradaranya.

Dalam sebuah adegan, Natasha Romanoff alias Black Widow (Scarlett Johansson) berbicara kepada James Rhodes (Don Cheadle) melalui videocall. "Kami mendapatkan akses malam ini ke semua aliran informasi dasar," ucapnya kepada Rhodes.

"Setiap negara yang memiliki nuklir sedang melawan serangan cyber. War Machine sedang diberangkatkan ke Timur Tengah dalam kasus orang-orang tertentu mulai menyalahkan satu sama lain, ketimbang kalian," jawab Rhodes.

Dalam Avengers: Age of Ultron, War Machine beraksi melawan pasukan milik Ultron secara terpisah dari tim Avengers.

Apa yang dikatakan Rhodes mengindikasikan bahwa dirinya dalam kostum War Machine, dikirim ke Timur Tengah untuk menghentikan kegaduhan politik. Spekulasi lalu bergulir bahwa di film Marvel terbaru ke depannya, akan ada konflik politik dari dunia nyata yang ditampilkan.

Orang-orang pun mulai memprediksi kalau Marvel akan mengganti organisasi sungguhan seperti ISIS dengan Ten Rings, karena terorisme masih menjadi isu terbesar di Timur Tengah.

Guy Pearce yang memerankan Aldrich Killian di Iron Man 3 menuangkan pikirannya mengenai hadirnya Mandarin Palsu.

Gagasan terhadap kehadiran organisasi jahat yang fiktif mengisyaratkan bahwa Mandarin masih eksis di dalam Jagat Sinema Marvel, meskipun di film Iron Man 3 ia tampaknya sudah dikalahkan.

Di luar spekulasi tersebut, Blu-ray dan DVD film Avengers: Age of Ultron dipastikan bakal tiba di Indonesia dalam waktu dekat. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini