Sukses

Lady Gaga Bikin Tony Bennett Merinding

Legenda jazz Tony Bennett selalu merinding ketika mendengar suara Lady Gaga sedang bernyanyi.

Liputan6.com, Los Angeles Legenda jazz Tony Bennett selalu merinding ketika mendengar suara Lady Gaga sedang bernyanyi. Keduanya berkolaborasi 2014 lalu dalam album yang berhasil menang Grammy, Cheek to Cheek.

Menghabiskan waktu dua tahun, Lady Gaga dan Tony Bennett menyanyikan kembali beberapa lagu jazz lawas.

"Gaga adalah seorang penyanyi yang luar biasa. Dan saat dia menyanyikan balada hebat, bulu kuduk saya berdiri," ujar Tony Bennett kepada Vulture baru-baru ini.

Lady Gaga dan Tony Bennett kerja bareng

Tony juga mengungkapkan kalau dengan berkolaborasi ia dan Gaga saling membantu karier masing-masing dan mengekspos mereka ke audiens yang lebih luas.

Baca juga: Takut Mati, Lana Del Rey Harus Diterapi

"Kami saling membantu dalam Cheek To Cheek, dengan dia memberitahu fansnya betapa dia menyukai saya, mereka juga menjadi fans saya, semua remaja tersebut," lanjutnya.

Lady Gaga tampil anggun nan memesona di ajang Emmy Awards 2015. (foto: popsugar)

"Di sisi lain, dengan adanya dia bernyanyi di album ini, pendengar saya semuanya bilang; 'Ya Tuhan , saya tak pernah tahu dia bernyanyi dengan indah sekali'. Jadi kami saling membantu satu sama lain. Kami saling cocok," kata Tony Bennett. (Gul/Rul)

Baca juga: Travis Barker Berubah Drastis Sejak Punya Anak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.