Sukses

Rossa: Saya Senang Gonta-Ganti Pasangan

Nama-nama besar seperti Broery Marantika, Pasha Ungu, Afgan, Taufik Batisah (Singapura) dan Hafiz (Malaysia) pernah digandeng Rossa.

Liputan6.com, Jakarta Berbeda dengan kehidupan asmaranya yang adem ayem, Rossa justru kerap gonta-ganti pasangan duet dalam karier musiknya. Beberapa kali, penyanyi yang akrab disapa Ocha itu menggandeng musisi lokal dan internasional untuk menemaninya bernyanyi.

Nama-nama besar seperti Broery Marantika, Pasha Ungu, Afgan, Taufik Batisah (Singapura) dan Hafiz (Malaysia) pernah digandeng Rossa. Hebatnya, duet-duet itu mampu memenangkan penghargaan Anugerah Planet Muzik dan AMI Award kategori Duo/Kumpulan Terbaik.

Afgan dan Rossa (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Saya senang gonta-ganti pasangan, dan justru menang. Waktu itu dengan Om Broery, Pasha, Afgan, Hafiz, dan Taufik Batisah semuanya bisa dapat penghargaan. Tentunya senang banget," kata Rossa, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2015).

Diakui Rossa, dirinya tak terlalu menemukan kesulitan berarti ketika harus beradaptasi dengan penyanyi lain. Sebagai penyanyi profesional, janda Yoyo Padi ini punya prinsip untuk bisa dipasangkan dengan siapapun di atas panggung.

Rossa dan Pasha Ungu berduet saat membawakan lagu "Kupinang Kau Dengan Bismillah" dalam Konser Ramadan Penuh Syukur di Studio Penta SCTV, Jakarta, (16 /7/14) (Liputan6.com/ Andrian Martinus).

"Menurut aku, seorang penyanyi harus seperti pemain film. Dengan siapapun dipasangkan harusnya selalu dapat chemistry," ucap Rossa.

Tak heran jika nantinya Rossa berharap dapat menelurkan album duet bersama penyanyi lain. "Dan awalnya saya memang pengin keluarkan album duet, mudah-mudahan bisa diwujudkan," tandas pelantun Tegar ini. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini