Sukses

Pasca-skandal Penggelapan Pajak, Jang Geun Suk Kembali Eksis

Setelah namanya terseret atas skandal penggelapan pajak, Jang Geun Suk mulai percaya diri lagi kembali ke dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Jang Geun Suk atau Jang Keun Suk pernah menjadi pembicaraan setelah namanya masuk daftar artis yang menggelapkan pajak 2014 silam. Lawan main Park Shin Hye dalam You're Beautiful itu mengirim penghasilan yang diterimanya dari luar negeri ke sebuah akun atas nama orang lain, agar terbebas dari membayar pajak dalam jumlah besar.

Sejak kabar itu mencuat, Jang Geun Suk seolah menghilang. Jang Geun Suk hanya sibuk dengan kegiatan fanmeeting yang dihelat di Korea dan Jepang, tanpa disorot media. Setelah kabar itu berlalu, Jang Geun Suk dikabarkan akan kembali ke dunia hiburan.

Jang Keun Suk

Sebuah sumber menyebutkan, Jang Geun Suk telah mendapatkan berbagai tawaran untuk tampil di televisi, mulai dari drama dan bintang iklan. Hingga kini, agensi yang menaungi Jang Keun Suk belum memberikan komentar, diwartakan The Korea Herald, Jumat (23/10/2015).

"Kami masih belum bisa memberikan keterangan mengenai proyek yang akan dilakukan Jang Geun Suk, belum ada kejelasan. Tampaknya itu hanya kabar yang beredar di kalangan media, kebenarannya belum diketahui," ujar wakil dari Jang Geun Suk.

Aktor yang dikenal memiliki suara indah itu memuaskan hasrat penggemarnya dengan konser sekaligus fanmeeting yang dilakukan sejak September 2015, termasuk di Tiongkok. Jang Geun Suk akan melanjutkan perjalanannya di negara asalnya, Korea Selatan, dengan acara yang 24 Oktober 2015.

Baca juga: 4 Aktor Korea Berhati Emas

 

Jang Keun Suk

Sementara itu, Jang Geun Suk tak hanya dikenal sebagai artis yang jadi milarder, tapi juga dikenal sebagai idola berhati emas. Jang Geun Suk tak lupa membantu sesamanya. Saat topan Haiyan menerpa Filipina, Jang Geun Suk menyumbang US$ 90 ribu atau sekitar Rp 1,1 miliar yang ia sumbangkan melalui UNICEF.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini