Sukses

Dirangkul Mesra Wijaya Saputra, Ada Cincin di Jari Manis Agnez Mo

Agnez Mo yang dirangkul Wijaya Saputra berpose bersama Sammy Simorangkir dan Viviane.

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica atau Agnez Mo kembali menjadi perbincangan soal kisah cintanya. Belakangan ini Agnez Mo diketahui berpacaran dengan pebasket nasional bernama Wijaya Saputra. Kebersamaan mereka pertama kali terungkap dari media sosial.

Kemesraan Agnez Mo dan Wijaya Saputra kali ini justru terlihat di akun Instagram pribadi Sammy Simorangkir yang mengunggah foto double date dengan Agnez Mo, Kamis (22/10/2015). Pose Sammy Simorangkir dan Viviane terlihat sama dengan gaya berfoto Agnez Mo dan Wijaya Saputra.

Agnez Mo bersama Wijaya Saputra terlihat berpose dengan Sammy Simorangkir dan Viviane. (foto: instagram.com/sammysimorangkir)

Di foto itu, Agnez Mo tersenyum lebar sambil memegang tangan Wijaya yang merangkul lehernya. Menariknya terlihat ada cincin emas yang tersemat di jari manis Agnez Mo. Para netizen pun langsung heboh melihat cincin tersebut.

Baca juga: Agnes Monica Dapat Buket Bunga dari Pebasket Wijaya Saputra?

Agnez Mo Mesra dengan Wijaya Saputra (Instagram)

Sontak followers langsung berkomentar di foto unggahan Sammy itu. Bahkan ada yang mengucapkan selamat atas hubungan Agnez Mo tersebut. Akun @ikkestagram mengatkan, "Jarang bgt kan pake cincin emas segerakan atuhlah WO udah ada @riyanhrd_."

Akun lain @clara_rachan menuliskan komentar, "Ada yang baru nihh..cincin nya udah melingkar di jari manis ajaaa @agnezmo @saputrawijaya longlast Mommah Queen and Daddy King..love yaaa both!!"

Agnez Mo bersama Pebasket Stadium Jakarta, Wijaya Saputra. (foto: instagram.com/saputrawijaya)

Untuk unggahan fotonya tersebut, Sammy Simorangkir hanya menuliskan banyak emoticon senyum sebagai keterangan foto double datenya bersama Agnez Mo dan juga Wijaya Saputra. Meski telah mengumbar kemesraan di media sosial, pelantun Matahariku ini masih malu membicarakan kisah cintanya. (Fir/Ade)

Baca juga: Agnez Mo Masih Malu Ditanya soal Pacar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini