Sukses

Christi Colondam, Berkarya Sambil Pamer Keindahan Alam

Dalam video klip lagu terbarunya, Christi Colondam mencoba konsep berbeda, seperti apakah konsepnya?

Liputan6.com, Jakarta Presenter sekaligus penyanyi muda Claudia Christi Colondam baru saja merilis single terbarunya bertajuk Itu Aku. Lagu yang merupakan karya asli milik grup band Sheila On 7 itu sengaja dipilih Christi sebagai single keduanya setelah Menaklukan Hatiku yang rilis 2014 kemarin.

Tak hanya lagu, video musik Itu Aku pun telah dirilis secara perdana pada 5 Oktober 2015 di Vidio.com. Meski `Itu Aku` adalah single keduanya, tapi ini merupakan video musik pertama Christi sejak kembali menekuni dunia tarik suara.

Presenter, model, aktris, dan penyanyi Christi Colondam. (Foto: Faisal R Syam)

Menariknya, di video musik ini Christi tidak hanya menonjolkan kualitas bernyanyinya tapi juga mencoba konsep berbeda dengan menampilkan keindahan alam.

"Lagunya itu kan sudah bagus, jadi kenapa nggak kalau videoklipnya juga dibikin sebagus dan seindah itu. Akhirnya kita pilih lokasi syutingnya di pantai-pantai Jogjakarta dan wah.. alamnya keren banget," ujar Christi.

Presenter, model, aktris, dan penyanyi Christi Colondam. (Foto: Faisal R Syam)

Menurut Christi keindahan alam di Yogyakarta tidak kalah dengan yang ada di Bali. "Nggak perlu jauh-jauh ke Bali, di Jogja pun sudah banyak pantai yang indah dan belum terjamah orang," tambahnya.

Presenter, model, aktris, dan penyanyi Christi Colondam. (Foto: Faisal R Syam)

Inti cerita dari videoklip ini pun tidak jauh berbeda dengan isi lagunya sendiri tentang wujud optimis seorang wanita bahwa dirinyalah yang paling pantas dipilih.

"Jadi aku ceritanya lagi nungguin kekasih dan dia flashback ke tempat-tempat yang biasa mereka berdua pernah datangi. Di situ juga, aku sebagai tokoh utamanya kasih tahu ke cowoknya kalau yang selama ini di cari itu aku dan akhirnya si cowoknya balik lagi ke dia, ketemu di pantai dan kasih bunga," jelasnya lagi.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini