Sukses

Berpose Seksi, Dasom SISTAR Ungkap Rahasia Tubuh Indahnya

Dengan berpose SISTAR, Dasom mengungkapkan rahasia memiliki tubuh indahnya itu. Bagaimana ceritanya?

 

Liputan6.com, Seoul: Dasom merupakan personel girlband dengan imej seksi, SISTAR. Tubuh aduhai Dasom memang telah menjadi rahasia umum. Dasom mengakui dirinya memang rajin menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal.

"Saya melakukan diet cairan, mengganti makanan dengan jus. Saya biasanya mencampur pisang, susu, dan buah-buahan untuk diminum," ujar Dasom di sela-sela pemotretan.

Tubuh seksi Dasom pun dipamerkan saat pemotretan bersama majalah InStyle. Dasom pun makin menawan dengan kulitnya yang eksotis, tak putih tapi kecoklatan, diwartakan Naver, Jumat (23/10/2015).

Dasom `SISTAR` [foto: Korea Star Daily]

"Jus buah dan sayuran itu membuatmua juga mendapatkan nutrisi. Selain itu, saya juga rajin berolahraga, khususnya di tubuh bagian bawah. Saya akan membuat kaki terlihat lebih kecil dan indah."

Dalam beberapa foto, Dasom mengenakan hot pants hingga memperlihatkan kaki jenjangnya. Dasom seolah bangga memperlihatkan setiap lekukan tubuhnya itu dalam sesi pemotretan.

Dasom `SISTAR` [foto: Korea Star Daily]

Dasom merupakan personel SISTAR dengan kemampuan vokal yang tak diragukan lagi dengan menjadi nominee 50th Baeksang Arts Awards. Sebagai personel salah satu girlband papan atas K-Pop, popularitas telah dimiliki Dasom.

Dasom pernah mencicipi dunia akting dengan terlibat dalam rdama terbaru The Eccentric Daughter-in-Law bersama Go Doo-shim dan Ryu Soo Young. Dasom berperan sebagai Oh In Young, seleb yang popularitasnya mulai menurun.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini