Sukses

Alia Bhatt dan Sidharth Malhotra Semakin Intim

Masih bungkam soal hubungannya, Alia Bhatt kepergok mengunjungi rumah Sidharth Malhotra.

Liputan6.com, Mumbai Meski belum ada pernyataan resmi, pasangan aktor dan aktris muda Alia Bhatt dan Sidharth Malhotra semakin akrab satu sama lain. Sepertinya kini keduanya sudah tidak dapat menyembunyikan kedekatan mereka dari media.

Dilansir dari Bollywoodlife, Kamis (22/10/2015), beberapa jam sebelum film `Shaandaar` yang dibintanginya tayang di bioskop, Alia terlihat mengunjungi rumah Sidharth Malhotra, pria yang selama ini disebut-sebut berpacaran dengannya.

Dalam foto-foto yang tersebar, tampak Alia dan Sidharth tampil kompak memakai baju bertema senada. Keduanya sama-sama mengenakan kaus putih dan denim biru muda, namun Alia menambahkan blazer hitam sebagai pemanis penampilannya.

Alia Bhatt kepergok mengunjungi rumah Sidharth Malhotra [foto: Hollywoodlife]

Sidharth yang baru saja pulang dari Selandia Baru itu juga diketahui mendampingi Alia saat menonton penayangan perdana `Shaandaar`. Dari rumah Sidharth, keduanya terlihat berada di mobil yang sama ke lokasi acara pemutaran film.

Kabarnya, karena belakangan ini sibuk dengan pekerjaan masing-masing maka momen perilisan film `Shaandaar` ini mereka manfaatkan untuk menghabiskan waktu bersama. Beberapa waktu lalu, Shahid Kapoor juga sempat membocorkan jika Alia dan Sidharth sering berkomunikasi lewat telepon.

Alia Bhatt dan Sidharth Malhotra saling mengenal ketika bersama Varun Dhawan membintangi Student of the Year. Sejak saat itu mereka semakin dekat, bahkan saat Sidharth berulangtahun yang ke-30 pada 16 Januari lalu, keduanya merayakan disebuah tempat di Goa, India.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.