Sukses

Usai Foto Mesra, Velove Vexia Pakai Baju Rancangan Anak Prabowo

Velove Vexia mengunggah hasil karya putra Prabowo Subianto, Didit ke akun Instagram-nya.

Liputan6.com, Jakarta Velove Vexia belum lama ini digosipkan dekat dengan anak Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo lantaran unggahan foto mesra keduanya di Milan, Italia. Mereka tampak sudah sangat akrab.

Kali ini Velove mengunggah hasil karya Didit ke akun Instagramnya, gaun indah yang langsung dikenakan putri OC Kaligis tersebut. "@prestigeindonesia Wearing black houndstooth songket bust and light rose duchess satin gown by Didit Hediprasetyo," tulis Velove belum lama ini.

sumber foto: Instagram Velove Vexia

Tampak Gaun itu membuat tubuh Velove terlihat seksi. Model koktail gaun tersebut memperlihatkan dada Velove. Bahannya memadukan songket dan kain satin yang mengkilap. Velove nampak anggun, dandanan wajahnya tak berlebihan.

Banyak netizen memuji kecantikan wanita berambut panjang ini. "beautiful lady, beautiful dress," ujar seorang fans. 

baca juga: Velove Vexia Unggah Foto Mesra dengan Anak Prabowo Subianto

sumber foto: Instagram Velove Vexia

"Kalau sudah besar mau jadi secantik kak @vaelovexia deh," tulis yang lain. 

Soal rumor hubungan asmara, Velove tak menanggapinya. Dengan unggahan fotonya ini, Velove seperti ingin menegaskan hubungan mereka hanyalah sebatas pertemanan antara pembeli dan perancang busana. Namun hal itu juga belum bisa dipastikan sepenuhnya. (Put/Ade)

baca juga: Velove Vexia Bahagia Lihat Raffi Ahmad Menikah

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.