Sukses

Dengar Single Baru Adele 'Hello' Bikin Heboh Fans di Media Sosial

Adele baru saja merilis single terbarunya dari album teranyarnya bertajuk 25.

Liputan6.com, Los Angeles Adele akhirnya kembali menghebohkan fans dengan merilis single pertamanya bertajuk Hello. Wanita asal Inggris tersebut mengeluarkan Hello sebagai single andalan di albumnya bertajuk 25.

Nama Adele pun menjadi trending topic dunia di Twitter berkat lagu Hello. Dilansir laman Entertainment Weekly, Jumat (23/10/2015), lagu baru Adele ini bercerita tentang patah hati bertempo balada dengan lirik yang begitu emosional.

Adele

Di waktu yang bersamaan, Adele juga mengeluarkan videoklip dari single Hello. Di lagu ini, Adele mencoba menghubungi kembali pria yang pernah mengisi hatinya untuk menjelaskan kejadian di masa lalu. Videoklipnya pun begitu dramatis dengan nuansa hitam putih.

Baca juga: Adele Minta Maaf Pada Fans Album Barunya Telat

popcrush.com

Lantaran begitu lama merilis album terbarunya, Adele menyampakan permintaan maafnya kepada fansnya. Album 25 akan menandai kebangkitan Adele di industri musik setelah empat tahun vakum tak merilis karya.

"Jika saya bisa melabelkan yang satu ini, saya akan menyebutnya sebagai album baikan. Berbaikan dengan diri sendiri, dengan semua waktu yang telah saya buang, dengan semua yang saya lakukan dan tidak lakukan. Yang sudah terjadi biarlah berlalu," kata Adele.

Album bertajuk 25 Adele bakal rilis 25 November mendatang. Adele pun sudah merilis daftar lagu dari album terbarunya. Berikut single-single yang terdapat di album ketiga penyanyi asal Inggris tersebut:

1. “Hello”
2. “Send My Love (To Your New Lover)”
3. “I Miss You”
4. “When We Were Young”
5. “Remedy”
6. “Water Under The Bridge”
7. “River Lea”
8. “Love In The Dark”
9. “Million Years Ago”
10. “All I Ask”
11. “Sweetest Devotion”
12. “Can’t Let Go”
13. “Lay Me Down”
14. “Why Do You Love Me”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.