Sukses

Ayudia Bing Slamet Belum Sempat Bulan Madu

Keduanya melangsungkan pernikahan pada 13 September 2015 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Sudah sebulan Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto menjalani kehidupan rumah tangga, setelah melangsungkan pernikahan pada 13 September 2015 lalu.

Menurut Ayudia, setelah menikah, dirinya belum menyempatkan waktu untuk berduaan dengan sang suami lantaran sibuk kerja. Alhasil, dia pun belum sempat berbulan madu dengan suami tercintanya hingga sekarang.

"Belum sempat bulan madu, soalnya habis nikah aku sama suami langsung kerja," kata Ayudia saat dihubungi via telpon, Jumat (23/10/2015).

Ayudia Bing Slamet dan calon suami, Ditto. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Meski begitu, Ayu dan Dito sudah punya waktu yang tepat untuk berbulan madu. November 2015, ia dan suami akan mengosongkan jadwal pekerjaannya untuk menghabiskan waktu berdua saja alias bulan madu.

"Mungkin bulan depan, mau bulan madu," ujarnya.

Ayudia Bing Slamet

Bali akan menjadi destinasi Ayu dan Dito berbulan madu. Sebab Pulau Dewata adalah tempat favorit keduanya sejak dulu. Apalagi di Bali banyak kenangan yang tak terlupakan buat Ayu dan Dito. Selain itu, banyak sahabat keduanya yang menetap di Bali.

"Ke Bali penginnya. Tempat favorit kita pas dulu masih sendiri, terus karena banyak teman-teman di sana," kata Ayudia Bing Slamet. (Spt/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.