Sukses

Beredar Foto Agnez Mo Cium Kepala Pria, Fans Sebut Wijaya Saputra

Agnes Monica memang digosipkan dekat dengan pebasket nasional itu.

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica sedang hangat-hangatnya jadi bahan pembicaraan publik karena kedekatannya dengan pebasket Wijaya Saputra. Agnez Mo--begitu Agnes Monica sering dipanggil, memang masih mengungkapkan hubungannya meski sudah beberapa kali terpotret bersama dengan Wijin--sapaan akrab Wijaya Saputra. 

sumber foto: Instagram Wijaya Saputra

Setelah foto cincin di jari manis Agnes, kini beredar foto Agnes ketika mencium kepala seorang pria di akun penggemar pelantun `Shake It Off` tersebut. Banyak orang mempertanyakan identitas pria ini. 

baca juga: Dirangkul Mesra Wijaya Saputra, Ada Cincin di Jari Manis Agnez Mo

Siapa pria yang dicium Agnes Monica itu? Apakah benarkah itu Wijaya Saputra (sumber foto: Instagram @agnesmonicazone)

Beberapa menyebutnya sebagai Wijaya Saputra. Lalu yang lain memberi dukungan selamat kepada Agnes dan Wijin. Foto hitam putih itu memang tak memperlihatkan seluruh wajah si pria. Agnes pun tampak tertunduk dan menciumnya dari belakang. Namun, posisi duduk Agnes nampaknya lebih tinggi dari pria itu. 

sumber foto: Instagram @agnesmonicazone

baca juga: Pose Seksi Agnes Monica Pakai Kebaya dan Batik

Di akun itu pula, terdapat foto mesra Agnes yang lain, kali ini wajah si pria nampak jelas. Dialah Wijin, mereka berdua sedang berada di dalam mobil. Agnes menyandarkan kepalanya ke bahu Wijin. Sedang foto yang lain nampak atlet olahraga itu seperti hendak mencium pipi Agnes.

sumber foto: Instagram @agnesmonicazone

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.