Sukses

Ditemani Istri dan Pacar di AS, Begini Komentar Personel NOAH

Momen kebersamaan para personel NOAH itu terekam di Instagram dan sukses menjadi perhatian para netizen.

Liputan6.com, Jakarta Ariel, Uki, Lukman dan David tak cuma berempat saat tampil menghibur di Amerika Serikat. Mereka juga ditemani oleh istri dan pacar. Momen kebersamaan para personel NOAH itu terekam di Instagram dan sukses menjadi perhatian para netizen.

David, keyboardis NOAH, yang mengajak serta artis Gracia Indri, merasa antusias bisa manggung di Negeri Paman Sam sembari ditemani oleh istrinya itu. Mereka memanfaatkan hal itu juga sebagai momen libur bersama.

Grup band NOAH menggelar konfrensi pers usai menggelar konser di Los Angeles, Washington DC dan New York  di Hard Rock, Jakarta (23/10/2015).

"Kalau saya, kan istri saya ada pekerjaan di Indonesia. Jadi dia cuma sebentar di Amerika dan hanya beberapa hari disana," ucap David saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Jumat (23/10/2015).

Senada dengan David, Uki yang mengajak serta Metha Yunatria, istrinya, juga memanfaatkan kebersamaan di Amerika Serikat untuk jalan-jalan dan liburan.

"Kita berdua pengin cari suasana baru saja. Soalnya kalau di dalam negeri kan NOAH tur terus," tandas Uki NOAH.

Sementara Ariel hanya terdiam kala disinggung soal kebersamaannya dengan Sophia Latjuba di Amerika Serikat. Sepertinya Ariel enggan membahas soal hubungannya dengan Sophia Latjuba.

Seperti diketahui, istri-istri personel NOAH terlihat mengabadikan kebersamaan mereka di Amerika Serikat. Salah satu foto terlihat di akun Instagram pribadi Sophia Latjuba, Minggu (4/10/2015).

Sophia Latjuba yang merupakan kekasih Ariel terlihat berpose bersama Gracia Indri yang merupakan istri David NOAH dan Metha Yunatria istri Uki NOAH. Di foto itu juga ada di adik Gracia Indri, Gisela Cindy. Mereka tersenyum ke kamera di pinggir jalan di Los Angeles.

Vokalis Noah Ariel saat menaiki tangga saat menggelar konfrensi pers usai menggelar konser di Los Angeles, Washington DC dan New York  di Hard Rock, Jakarta (23/10/2015). (Liputan6.com/Andrian Martinus)

Sophia Latjuba tak menuliskan apa pun sebagai keterangan fotonya. Di foto lainnya tampak diunggah istri Uki, Metha Yunatria melalui akun Instagram pribadinya. Ia berpose bersama suaminya, Gracia Indri, dan juga David di bukit Hollywood.

Beberapa foto keseruan keluarga NOAH terlihat di akun Instagram para istri mereka. Meski begitu hanya Lukman yang tak mengajak istri dan anaknya lantaran buah hatinya harus bersekolah.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini