Sukses

Makanan Ini Bikin Cassandra Lee Merasa Seperti Terbang Melayang

Cassandra Lee sangat jatuh cinta dengan makanan khas Indonesia yang satu ini, apakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Siapa sangka jika Cassandara Lee begitu menyukai tempe. Makanan khas Indonesia ini membuatnya jatuh cinta saat pertama kali mencicipinya. Saking sukanya, Cassandra pun merasakan hal berbeda saat makan tempe.

"Aku suka banget tempe karena enak. Pas sampai di sini yang pertama kali aku coba tempe di Indonesia, ternyata enak. Aku lebih suka makan tempe yang asin," kata Cassandra Lee kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta.

Cassandra Lee. (foto: Liputan6.com/Andrian Martinus)

"Rasanya sama kayak makanan apa ya, hem bingung aku. Tapi yang pasti enak banget kayak terbayang melayang," lanjut cewek yang kerap disebut-sebut mirip dengan Raline Shah itu.

Baca juga: Sering Dibilang Mirip Raline Shah, Begini Tanggapan Cassandra Lee

Selama ini gadis yang masih berusia 14 tahun itu menghabiskan masa kecil di Amerika Serikat. Beberapa tahun terakhir, Cassandra Lee kembali ke Indonesia. Ia pun langsung mendapat tawaran bermain sinetron dan juga bernyanyi.

Cassandra Lee (Liputan6.com/Andrian Martinus)

Cassandra Lee pun kini sedang sibuk promo film terbarunya bertajuk Tiger Boy. Di film perdananya ini, ia berperan sebagai gadis desa bernama Citra yang membuat Cassandra sempat kesulitan karena diminta harus menghilangkan logat Inggrisnya.

Baca juga: Jadi Gadis Desa, Cassandra Lee Sulit Hilangkan Logat Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini