Sukses

Anime Active Raid Karya Sutradara Code Geass Siap Mengudara 2016

Anime Active Raid karya sutradara Code Geass, Goro Taniguchi siap mengudara di Jepang pada 2016.

Liputan6.com, Tokyo Serial baru bertajuk Active Raid: Kidou Kyoushuushitsu Dai-Hakkei (Active Raid: Special Public Security Fifth Division Third Mobile Assault Eighth Unit) bakal meramaikan genre mecha dan superhero di dunia anime Jepang.

Anime Active Raid karya sutradara Code Geass, Goro Taniguchi. (animenewsnetwork.com)

Menurut laporan Anime News Network, Jumat (23/10/2015), situs resmi anime televisi tersebut secara formal dibuka sejak Kamis lalu. Di situ, terdapat beberapa fitur dan info baru seperti video promosi, para pemain, serta desain anime.

Video promo membeberkan nama tim utama dalam anime ini, yaitu Mobile Assault Division's Eighth Unit alias The Eighth. Ari Ozawa menyuarakan Asami Kazari, Shizuka Ishigami sebagai Haruka Hoshimiya, Takahiro Sakurai sebagai Souichirou Sena, dan Nobunaga Shimazaki sebagai Takeru Kuroki.

Anime Active Raid karya sutradara Code Geass, Goro Taniguchi. (animenewsnetwork.com)

Diperlihatkan juga nama Goro Taniguchi yang dikenal sebagai sutradara anime Code Geass. Di sini ia menjabat sebagai chief director. Animenya sendiri disutradarai oleh Noriaki Akitaya.

Karakter utamanya adalah Takeru Kuroki, sosok letnan yang menggunakan sistem bernama Strike Intercepter Willware dalam melakukan aksi-aksinya.

Anime Active Raid karya sutradara Code Geass, Goro Taniguchi. (animenewsnetwork.com)

Ceritanya sendiri bertempat di bagian dari wilayah Tokyo yang telah terbenam dalam situasi sulit. Kisahnya berpusat pada Unit Kedelapan dari Divisi Serangan Bergerak Ketiga milik Bagian Keamanan Publik Khusus Kelima yang secara populer disebut sebagai The Eighth.

Takeru Kuroki mengenakan baju besi berkekuatan tinggi dengan eksoskeleton Willware untuk menangkal bangkitnya kejahatan di Jepang. Active Raid dijadwalkan mengudara di Tokyo MX dan saluran lainnya pada Januari 2016 mendatang. (Rul/Feb)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.