Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Besar dan Mulus, Baby Margaretha Ingin Asuransikan Payudaranya

Baby Margaretha sadar kalau payudaranya yang berkuran 36C, jadi aset berharga di panggung hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Baby Margaretha termasuk salah satu model seksi yang memiliki payudara berukuran besar. Sadar kalau payudaranya yang berkuran 36C, jadi aset berharga di panggung hiburan, ia pun berencana untuk mengasuransikannya.

"Selebriti Hollywood juga ada kan yang asuransiin tubuhnya. Kalau aku lebih ke yang takut kalau sewaktu-waktu terjadi apa-apa (dengan payudaranya)," ucap Baby Margaretha kepada Liputan6.com di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (23/10/2015).

Baby Margaretha kabarnya belum puas dengan ukuran payudaranya yang telah mencapai 36C karena ia masih merasa iri bila melihat wanita lain yang memiliki ukuran dada yang lebih besar (Isimewa)

Dengan bentuk payudara yang besar dan mulus, bintang film 'Bangkitnya Suster Gepeng' ini merasa perlu untuk melindungi aset berharganya dengan proteksi yang berlebih.

"Aku sama sekali nggak ikut-ikutan tren selebriti untuk asuransiin bagian tubuh. Tapi aku ngerasa itu penting buat aku," ungkap mantan kekasih pesinetron Chand Kelvin ini.

Sejauh ini, dikatakan dia, ia belum pernah mengalami hal buruk terhadap payudaranya. Tapi, karena bekerja di panggung hiburan, Baby Margaretha tetap harus waspada.

"Aku bekerja di dunia yang memang penuh resiko dan tantangan. Kalau suatu saat ada apa-apa tanpa kita punya perlindungan seperti asuransi, kayaknya seperti nggak menjaga tubuh deh," tutup dia.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini