Sukses

Puncak Final Gelar Miss Celebrity Indonesia 2015 Siap Digelar

Pada malam grand final, 20 finalis dituntut menunjukan penampilan terbaiknya di depan kelima dewan juri.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melalui rangkaian audisi di Makassar, Manado, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Bandung, dan Jakarta seleksi dari tiap kota, akhirnya terpilih 20 wanita cantik yang siap bersaing di malam Grand Finali Miss Celebrity Indonesia 2015 yang diselenggarakan di Studio 6, Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (23/10/2015).

Pada malam grand final, 20 finalis dituntut menunjukan penampilan terbaiknya di depan kelima dewan juri seperti;  Chand Parwez, Julia Estelle, Reza Rahardian, Choky Sitohang, dan Wicky SCP, untuk meraih gelar sebagai  Miss Celebrity Indonesia 2015.

Tak hanya itu, 20 finalis tersebut juga akan memperebutkan gelar  Micel Photogenic, Micel Best Acting, Micel Best Hair, Micel Best Presenting, Micel Best Skin, Micel Favorite, Micel Social Media Darling, dan Micel Persahabatan.

Melalui ajang ini diharapkan dapat menemukan talenta-talenta wanita muda yang berbakat, dan mampu bersaing di industri hiburan yang ada di tanah air.

"Diharapkan ajang Miss Celebrity Indonesia 2015 ini dapat menjadi jembatan bagi mereka untuk menyalurkan bakat terbaiknya," ungkap Harsiwi Achmad selaku Direktur Produksi dan Programming SCTV.

Berikut nama 20 finalis Miss Celebrity Indonesia.

1. Devi Listya Permatasari
2. Ratih Farah Maudia
3. Rina Yulianti
4. Reza Zairah Nur Putri Alwiwikh
5. Amanda Nathalia Olivianti
6. Yulinar Pratiwi Ane
7. Natasya Putri Sumendap
8. Jesica Fritselia Wowiling
9. Naveesha
10. Dini Inda Sasnia
11. Delvia Wirajaya
12. Ria Junistiani Jatmiko
13. Marsella Pirelli
14. Yuliana Woza Savitri
15. Yulinar Fitriani
16. Talita Curtis Winn
17. Nurmmalasari
18. Yuriko Septiani Zahra
19. Nina Jane Bustan
20. Mawar Eva De Jongh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini