Sukses

Diajak Masuk Hotel Pengusaha, Baby Margaretha Tak Bisa Lupa Ini

Baby Margaretha sangat sedih, sampai-sampai ia tidak bisa melupakan hal-hal yang berkesan ini.

Liputan6.com, Jakarta Baby Margaretha sempat diajak oleh pria bernama Henry Daniel Setya, ke sebuah hotel berbintang di Jakarta. Oleh pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu, model seksi majalah dewasa pria ini dikenalkan kepada anak-anaknya.

Status Henry Daniel Setya memang merupakan seorang duda. Baik Baby Margaretha dan Henry, sama-sama memiliki pengalaman tak menyenangkan untuk urusan percintaan.

baca juga: Batal Nikah, Baby Margaretha Rajah Tubuh dengan Tato

Baby Margaretha dan kekasih

"Yang nggak bisa aku lupa waktu momen itu (diajak ke hotel) adalah waktu dikenalin sama anak-anaknya. Mereka baik sekali menyambut aku," kata Baby Margaretha kepada Liputan6.com saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (23/10/2015).

Saat bertemu anak-anak Henry, Baby Margaretha merasa mantap untuk melabuhkan hatinya ke pelaminan. Apalagi, dengan usia yang sudah 31 tahun, Baby Margaretha terpanggil untuk hidup berkeluarga.

"Sudah waktunya aku menikah, punya suami dan anak. Mungkin impian terbesar aku sekarang ya menikah, pengin cepat punya anak juga," tuturnya.

Sayangnya, harapan Baby Margaretha untuk menjalani hidup berumah tangga bersama Henry kandas karena perbedaan keyakinan.

"Buat aku, memiliki pendamping dengan keyakinan yang sama itu mutlak, sebuah keharusan. Aku butuh imam yang bisa membimbing aku dan anak-anakku nanti," tuntasnya. (GIE/Put)

baca juga: Baby Margaretha Mengaku Pernah 'Ditawar' 500 Juta Buat Kencan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.