Sukses

Ini Miss Photogenic dan Miss Persahabatan Micel Indonesia 2015

Wanita asal Makassar, dan Bandung ini berhasil menyabet gelar Miss Photogenic, dan Miss Persahabatan Miss Celebrity Indonesia 2015.

Liputan6.com, Jakarta Malam grand final Miss Celebrity Indonesia 2015 kembali digelar di Studio 6, Emtek City, Daan Mogot Jakarta Barat, Jumat (23/10/2015) malam. 20 Finalis yang berhasil lolos dari tujuh kota di Indonesia ini bersaing ketat untuk meraih mahkota Miss Celebrity Indonesia 2015.

Dalam ajang ini, selain merebutkan gelar Miss Celebrity Indonesia 2015, juga ada beberapa gelar lainnya yang akan disematkan kepada wanita terpilih. Diantaranya, Miss Photogenic, yang diraih gadis asal Makassar, Amanda Nathalia Olivianti. Hadiah yang diperolehnya uang sebesar Rp 10 juta. 

Para Finalis saat melakukan persiapan jelang Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2015 di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Jumat (23/10/2015). Acara ini dipastikan meriah dengan deretan Bintang tamu. (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Selain itu, ada juga Miss Persahabatan yang diberikan kepada Yuliana Woza Savitri (Ana) asal Bandung, dengan membawa hadiah uang sebesar Rp 10 juta.

Miss Celebrity 2015 (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ke-20 finalis ini harus menunjukkan bakat yang dimilikinya di depan dewan juri, yaitu Chand Parwez, Julia Estelle, Reza Rahadian, Choky Sitohang, dan Wicky SCP. Untuk mendapatkan Miss Celebrity Indonesia 2015, mereka akan diperkecil lagi menjadi 10, kemudian lima, dan akhirnya didapati satu wanita terbaik.

Acara yang disiarkan SCTV ini pun dimeriahkan musisi Tanah Air diantaranya, Kotak, Five Minutes, Teza Sumendra, Fasstin Shidqia, dan Nikki Frazetta.(Pur/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini