Sukses

Ussy Sulistiawaty Geram Putrinya Diaku Anak Oleh Pria Tak Dikenal

Seorang pria tak dikenal mengklaim putri Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama sebagai anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Kepopuleran seorang selebritis seringkali dimanfaatkan oleh oknum yang tak bertanggungjawab. Tidak hanya sosok sang artis saja yang disalahgunakan tapi juga keluarga dekat mereka, seperti anak.

Beberapa waktu lalu, sejumlah artis seperti Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan Gading Marten melaporkan seorang oknum ke pihak berwenang lantaran mengetahui anak mereka menjadi korban penjualan bayi di instagram.

Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama

Kali ini giliran pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang geram karena mengetahui ada seorang pria bernama Ipda Rendy Djuanda Sanad mengaku jika Shakeela Eleanor Ameera atau biasa disapa Cibul itu adalah anaknya.

Ipda Rendi mengunggah sejumlah foto Cibul di akun Facebooknya dan mengakuinya sebagai anak. Tidak hanya Cibul, Ipda Rendy juga mengunggah foto orangtua Ussy seakan-akan itu adalah orangtuanya.

Ussy Sulistiawaty Geram Putrinya Diaku Anak Oleh Pria Tak Dikenal

Melalui instagram pribadinya, penyanyi cantik berusia 35 tahun itu mengungkapkan kekesalannya atas sikap tak bertanggungjawab Ipda Rendy. Ussy juga mengatakan tidak segan untuk melaporkan Ipda Rendy ke pihak berwajib jika tidak ada itikad baik dari pria tak dikenal itu.

Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama bersama ketiga putri mereka [Foto: Instagram Ussy Sulistiawaty]

"Untuk siapapun yg kenal atau tau tentang org ini di FB, tolong bilang dia, segera hapus foto anak saya yg diaku sebagai anaknya dia , sampe mama papa aku pun di aku ortu nya dia!!! jangan stresssss n ngaku2, klo segera ga dihapus 3x24 jam dan tidak klarifikasi di FB nya saya akan laporin ini ke pihak yg berwajib, IPDA RENDI DJUANDA," tulis Ussy di keterangan foto.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini