Sukses

‎Fendy Chow Siap Nikahi Cewek Korea Tahun Depan

Kisah asmara Fendy Chow dan gadis asal Korea, Piwoori, nampaknya makin serius.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Fendy Chow dan gadis asal Korea, Piwoori, nampaknya makin serius. Setelah berpacaran 3,5 tahun lamanya, Fendy punya target untuk menikahi sang kekasih tahun depan.

"Semoga bisa tahun depan ya. Sekarang sih lagi cari-cari tanggal, cuma belum datangi gedung juga," kata Fendy Chow, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebagai langkah awal menuju jenjang pernikahan, Fendy sudah melakukan lamaran personal terhadap Piwoori. Menyusul, Fendy akan memboyong keluarga untuk mengadakan pinangan resmi.

Pemain sinetron Cinderella ini menyebut ada alasan kuat mengapa ia yakin dengan Piwoori. Salah satunya ialah kepribadian si cewek yang bisa mengimbangi Fendy.

"Aku suka personality nya. Dia sabar, kuat menghadapi aku. Aku kan kadang suka ambisius, dan dia mengimbangi padahal kami ini seumuran," tutup Fendy Chow. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.