Sukses

Khloe Kardashian Batalkan Penandatanganan Buku Biografinya

Di tengah sakitnya Lamar Odom, Khloe Kardashian luncurkan buku biografi dirinya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Khloe Kardashian berencana meluncurkan buku berjudul `Strong Looks Better Naked`. Namun, lantaran Lamar Odom harus menjalani perawatan di rumah sakit, ia pun harus membatalkan tur launching buku tersebut, di mana ia harus memberikan tandatangannya kepada pembeli buku tersebut.

Dikabarkan Aceshowbiz, Sabtu (24/10/2015), Khloe Kardashian mengambil keputusan untuk tetap berada di sisi Lamar Odom. Padahal, diketahui dirinya tak suka harus membatalkan apapun yang terkait pekerjaan.

sumber foto: latinpost.com

"Khloe benci, membatalkan atau menjadwal ulang apa-apa terkait pekerjaan. Tapi sekarang, prioritas nomor satunya kesehatan Lamar semakin baik," ujar sumber.

"Dia tidak akan meninggalkan suaminya, dan dia bisa menempatkan keperluannya sekarang. Dia membatalkan komitmen persnya untuk saat ini," lanjutnya.

Buku baru adik Kim Kardashian yang menceritakan tentang perjalanan penurunan berat badan, serta perjuangannya dalam hubungannya dengan Lamar Odom, dijadwalkan rilis pada 3 November 2015.

Khloe Kardashian [foto: eOnline]

"Masalahnya adalah Anda bisa terkontrol orang lain, dan Anda tidak dapat mengontrol hasil situasi," tulis Khloe dalam bukunya.

Saat ini dokter sedang menunggu hasil tes Lamar Odom yang menjalani dua operasi darurat pada Kamis (22/10/2015) malam, dan membutuhkan transplantasi ginjal.(Mer/Rul)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.