Sukses

Mawar Eva De Jongh Borong Penghargaan Micel 2015

Selain meraih predikat Miss Celebrity Indonesia 2015, finalis asal Medan ini juga mendapatkan penghargaan lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Grand final Miss Celebrity Indonesia 2015 menjadi malam yang ditunggu para finalis yang datang dari tujuh kota di Indonesia. Selain menunggu peraih predikat Miss Celebrity Indonesia 2015, mereka juga deg-degan untuk gelar lainnya.

Mawar Eva De Jongh, finalis asal Medan ini selain berhasil menyingkirkan 19 finalis lainnya dengan menjadi Miss Celebrity Indonesia 2015, sebelumnya ia juga mendapat gelar Miss Best Hair. Ia berhak atas hadiah berupa uang sebesar Rp 10 juta.

Miss Celebrity Indonesia 2015, Mawar Eva De Jongh (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Untuk Miss Best Skin diraih oleh Marsella Pirella (Sela) asal Bandung. Tak berbeda dari Miss lainnya, ia juga mendapat hadiah yang serupa. Acara ini disiarkan langsung di SCTV, dari studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta, Jumat (23/10/2015) malam.

Baca juga: Finalis Miss Celebrity Indonesia 2015 yang Lolos 5 Besar

Mawar Eva De Jongh (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam acara ini, tampak hadir kelima dewan juri yang menentukan siapa yang berhak mendapatkan mahkota, mereka adalah Chand Parwez, Julia Estelle, Reza Rahadian, Choky Sitohang, dan Wicky SCP. 

Baca juga: Ini Top 10 Grand Finalis Miss Celebrity Indonesia 2015

Selain itu, acara ini juga dimeriahkan oleh beberapa musisi papan atas. Sebut saja Kotak, Five Minutes, Fatin Shidqia, Teza Sumendra, dan Nikki Frazeeta.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.