Sukses

SNSD Rayakan Eksistensinya di Industri K-Pop

Grup idola SNSD rayakan hari ke-3000 debut mereka sejak 5 Agustus 2007 silam.

Liputan6.com, Seoul SNSD dikenal sebagai salah satu grup idola wanita terpopuler di Korea Selatan. Selain karena kemampuan musikalitas dan bakat yang mereka miliki, para personel SNSD dikagumi lantaran penampilannya yang nyaris sempurna.

Tak heran jika para personelnya kerap dijadikan ikon sejumlah produk kecantikan dan fesyen. Alhasil, grup besutan SM Entertainment itu juga memiliki penggemar dari segala kalangan di berbagai negara.

Tayangan reality show yang diperankan Girls Generation memasuki babak akhir, girlband pelantun Lion Heart itu bersedih mengucapkan selamat t

Beberapa hari lalu, para personel SNSD merayakan hari ke-3000 sejak mereka debut pada 5 Agustus 2007 silam. Dua diantaranya, Yoona dan Tiffany berbagi hari besar mereka dengan para penggemar di Instagram.

SNSD Rayakan 3000 Hari Eksistensinya di Industri K-Pop [foto: instagram/yoona__lim]

Jumat (23/10/2015), Yoona menggunggah foto selfie yang memamerkan wajah cantiknya dengan senyum ceria dalam rangka menyambut 3000 hari debut SNSD.

"Tada! #Yoongstagram. Sedikit terlambat, tapi ini adalah hari ke-3000 sejak kami debut, dan selama ini kami telah bekerja keras untuk sampai ke sini. Aku harap banyak hal-hal baik berpihak pada kami," tulis Yoona di keterangan foto.

Grup idola SNSD rayakan hari ke-3000 debut mereka sejak 5 Agustus 2007 silam [foto: instagram/xolovestephi]

Tak lama kemudian, Tiffany menyusul mengunggah foto personel SNSD yang tengah menyatukan tangan bersama seolah-olah tengah merayakan keberhasilan yang mereka raih. "#HANDSIN," tulisnya.

Baru-baru ini, SM Entertainment berhasil memenangkan kasus terkait hak cipta dan kepemilikan nama grup SNSD. Pemerintah Korea Selatan secara resmi mematenkan nama SNSD sebagai satu-satunya produk milik SM Entertainment.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.