Sukses

Ikut Wamil, Eunhyuk Tidak Rela Tinggalkan Dunia Keartisan

Sebagai syarat wamil, Eunhyuk harus rela meninggalkan kegiatan keartisannya.

Liputan6.com, Seoul Sebagai salah satu grup idola pria terpopuler di Korea Selatan, aksi dan penampilan para personel Super Junior selalu dinantikan oleh para penggemarnya kapanpun dan dimanapun. Namun akan ada masanya ketika satu persatu personelnya harus mengikuti pelatihan wajib militer.

Seperti Eunhyuk Super Junior yang saat ini tengah aktif sebagai peserta pelatihan di 102nd Reserve Forces di Chuncheon sejak 13 Oktober 2015 lalu. Selama mengikuti pelatihan wajib militer, Eunhyuk diminta menanggalkan segala sesuatu yang berkaitan dengan kegiatan keartisannya.

IU dikabarkan telah memiliki kekasih selama dua tahun, Eunhyuk yang dikabarkan dekat menjadi korbannya. Benarkah itu?

Dilansir dari allkpop, Jumat (23/10/2015), sebelumnya Eunhyuk sempat mengaku tidak rela berpisah dengan kehidupannya sebagai selebritis termasuk ketika ia harus memangkas rambut kerennya.

"Sebelum memangkas rambutku, rasanya hatiku seperti ingin meledak. Selamat tinggal Eunhyuk sang idol! ini sudah saatnya bagiku untuk kembali menjadi orang biasa," ujarnya dalam wawancara di sela-sela pemotretan dengan majalah `The Celebrity` sebelum berangkat wamil.

Wamil, Eunhyuk Mengaku Tidak Rela Tinggalkan Dunia Keartisan [foto: allkpop]

`The Celebrity` edisi November 2015 itu menampilkan foto perubahan gaya rambut Eunhyuk sebelum dan sesudah di pangkas sesuai dengan aturan wajib militer. Dengan mengenakan atasan rajut, Eunhyuk tampil dalam dua model rambut yang berbeda.

Potongan rambut Eunhyuk sebelum mengikuti wamil [foto: allkpop]

Disisi lain, Eunhyuk bersyukur memiliki penggemar yang begitu setia mengikuti jejak kariernya selama ini. "Ada yang berkata bahwa perubahan terjadi dalam 10 tahun, tapi penggemar kami tidak berubah sama sekali. Untuk semua penggemarku, jangan pernah berubah," ujarnya lagi.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.