Sukses

Sambut Kembalinya f(x), Luna Beri Kejutan

Luna tampil berbeda jelang kembalinya f(x), seperti apakah penampilannya?

Liputan6.com, Seoul Sudah menjadi hal yang umum bagi para idola K-Pop untuk melakukan beberapa perubahan demi mempercantik penampilan mereka di hadapan publik. Sejumlah idola wanita pun sampai rela melakukan diet ketat untuk mendapatkan tubuh yang menarik.

Seperti halnya Luna f(x) yang baru-baru ini tampil berbeda dari biasanya. Tubuhnya yang dulu terlihat berisi, kini tampak lebih ramping khususnya di bagian kaki.

Luna f(x) tampil lebih langsing jelang album terbaru f(x) [foto: koreaboo]

Perubahan ini rupanya dilakukan Luna dalam rangka menyambut kembalinya grup f(x) dengan karya terbaru seperti diwartakan Koreaboo, Jumat (23/10/2015). Selain memperkenalkan konsep terbarunya, f(x) juga mencoba menampilkan aura visual yang berbeda dari para personelnya dimulai dari Luna.

Penampilan Luna kali ini terlihat lebih dewasa dan seksi dengan bentuk tubuh yang langsing dan rambut panjang terurai. Kabarnya Luna memang telah lama menjalani diet untuk mengubah bentuk paha dan kakinya yang dahulu lebih berisi.

Dengan formasi baru, f(x0 tak sabar merilis karya barunya yang akan rilis dalam waktu dekat.

Grup f(x) siap kembali menghibur penggemar dengan karya terbaru mereka yang kabarnya rilis pada 27 Oktober 2015 esok. Ini merupakan karya pertama setelah Sulli meninggalkan grup besutan SM Entertainment beberapa waktu lalu dan menyisakan empat personel.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini