Sukses

Perankan Spider-Man, Wajah Tom Holland Luka

Debut pertama Tom Holland sebagai Spider-Man membuatnya mengalami luka-luka di wajah.

Liputan6.com, Los Angeles - Tantangan sebagai Spider-Man tentu membuat beberapa aktor serius menekuni watak karakter bernama asli Peter Parker itu. Akan tetapi, berbeda bagi Tom Holland yang baru bergabung sebagai sang manusia laba-laba di jagat sinema Marvel. Ia harus mengalami cedera di wajahnya.

Seperti dikutip dari Comicbookmovie, Kamis (22/10/2015), Tom Holland mengalami cedera saat sedang melakukan debut aktingnya sebagai Spider-Man versi Marvel di film superhero Captain America: Civil War yang bakal rilis 2016 mendatang.

Anggota kubu Captain America dan pendukung Iron Man yang bertikai di Captain America: Civil War. (comicbookmovie.com)

Beruntung, cedera di wajah aktor 19 tahun itu tidak terlalu berpengaruh besar terhadap aktingnya sebagai Peter Parker untuk film solo Spider-Man yang direncanakan tiba di bioskop pada tahun 2017 mendatang.

Seperti dikutip dari wawancara dengan HeyUGuys, Holland yang wajahnya tampak menyisakan bekas luka, langsung ditanya penyebab cederanya itu. Ia pun menyatakan, "Tidak, tidak ada kekerasan itu kesalahan saya sendiri. Saya pada dasarnya jatuh dan menghantam wajah di depan sekitar 200 anggota kru, jadi bukan momen paling heroik saya!"

Tom Holland dipilih Sony dan Marvel sebagai Spider-Man versi baru, sementara Jon Watts duduk di bangku sutradara.

Dilanjutkannya, "Untungnya itu sebelum syuting terakhir saya; Mereka seperti, 'Putar kamera!', saya masuk ke posisi, semuanya berjalan salah, dan mereka masih tetap mengambil gambarnya. Terlihat sangat hebat dan mereka mungkin akan hanya menghapus semua darah dengan CGI, dan ya, saya sangat beruntung."

Tentu saja Tom Holland akan lebih berhati-hati dalam berakting sebagai Spider-Man di masa depan. Memang Holland tak hanya dituntut oleh Marvel untuk menghidupkan watak sang manusia laba-laba, tapi juga harus bisa bergerak luwes seperti seorang superhero.

Produser Marvel Studios Kevin Feige membeberkan informasi seputar jati diri Spider-Man versi Avengers.

Tom Holland juga mengaku terinspirasi dari Tobey Maguire dan Andrew Garfield, dua mantan bintang Spider-Man dari film-film sebelumnya dalam hal berakting sebagai Peter Parker. Ia juga mengungkapkan bahwa pemeran Thor, Chris Hemsworth sempat memberikan beberapa saran setelah ia diterima sebagai sang manusia laba-laba.

Spider-Man versi reboot nantinya juga akan memperlihatkan kembali Peter Parker yang dimainkan Tom Holland bersama Marisa Tomei sebagai Aunt May. Filmnya berpusat pada Peter Parker di masa SMA ketika ia sudah digigit oleh laba-laba radioaktif. Film superhero baru Marvel Studios ini akan rilis di bioskop pada 28 Juli 2017. Sementara itu, Captain America: Civil War yang menonjolkan perseteruan antar superhero siap rilis perdana di AS pada 6 Mei 2016. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini