Sukses

Kang Seung Yoon Disebut Personel WINNER dengan Tubuh Terseksi

Kang Seung Yoon merasa memiliki tubuh paling seksi dibandingkan personel WINNER lainnya.

Liputan6.com, Seoul: Kang Seung Yoon merupakan leader WINNER yang dikenal dengan kemampuannya menyanyi, serta memetik gitar. Selain itu, Seung Yoon juga `cakap` mengurus member lainnya, hingga membuatnya juga terlihat penuh karisma.

Selain itu, Seung Yoon juga dikabarkan memiliki tubuh paling seksi dibandingkan personel WINNER lainnya. Personel WINNER lainnya, Taehyun, Jinwoo, Song Minho, dan Seunghoon mengungkapkan fakta tersebut.

Kang Seung Yoon [foto: YG Entertainment]

Dalam acara saat bertemu penggemar di Jepang, baru-baru ini, Nam Taehyun--maknae (sebutan personel paling muda di group idol) menyebutkan, Seung Yoon memang memiliki tubuh paling seksi. Menurut Nam Taehyun--meski dia malas mengakuinya--kenyataan memang membuktikan hal itu.

"Seung Yoon-hyung punya tubuh paling seksi dibandingkan kami. Dia punya perut six pack, terlihat kotak-kotak yang memang keren," ujar Nam Taehyun hingga membuat Seung Yoon tersipu.

Saat diminta menunjukkannya di depan publik, Seung Yoon sempat enggan. Akhirnya, personel WINNER pun turun tangan membuka baju yang dikenakan Seung Yoon memperlihatkan perutnya yang disebut seksi.

WINNER [foto: YG Entertainment]

Boyband pendatang baru WINNER yang debut 2014 silam dengan album S/S2014, lewat single Color Ring dan Empty mulai dirindukan penggemar. Memuaskan hasrat penggemar, WINNER akan kembali dengan karya terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat

Agensi yang mengasuh WINNER, YG Entertainment mengisyaratkan November 2015 akan menjadi momen bahagia bagi WINNER dan INNER CIRCLE, sebutan penggemar WINNER.

(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini