Sukses

Hayden Panettiere Depresi Pasca-melahirkan

Kondisi Hayden Panettiere dikabarkan memilukan pasca-melahirkan karena mengalami depresi.

Liputan6.com, Los Angeles Artis jebolan Disney Hayden Panettiere tengah menikmati momen menjadi seorang ibu dengan kelahiran buah hatinya yang disebut Kaya, hasil cintanya dengan Wladimir Klitscho. Sayangnya, Hayden Panettiere justru tengah mengalami depresi, meski telah 10 bulan pasca-melahirkan.

Hayden Panettiere bahkan harus mendapatkan perawatan psikolog untuk `berperang` melawan depresi yang biasa disebut dengan baby blues itu. Hayden Panettiere harus menjalankan terapi yang selama beberapa waktu mendatang.

Hayden Panettiere [foto: Us Magazine]

Namun keluarga Hayden Panettiere menyebutkan jika kondisi artyis cantik itu dalam keadaan baik. Padahal, sebuah sumber membocorkan, Hayden Panettiere sangat membutuhkan pertolongan, diwartakan Fox News, Sabtu (24/10/2015).

"Hayden Panettiere setuju untuk mendapatkan bantuan. Jadi, dia akan bisa menjadi ibu yang lebih baik untuk putri kecilnya," ujar seorang sumber.


Hayden Panettiere [foto: Us Magazine]

Sebelumnya, Hayden Panettiere sempat mengungkapkan masalah psikologi yang dialaminya setelah melahirkan. Menurut Hayden Panettiere, kondisi yang dialaminya adalah hal yang wajar, dialami beberapa kaum Hawa.

"Ini memang sesuatu yang dialami beberapa orang. Saat saya mengalami baby blues, saya merasakan hal yang negatif saat berada di dekat putri saya. Terkadang, saya memang harus berbagi untuk membuat perasaan lebih ringan. Itu yang dilakukan wanita,' ungkap Hayden Panettiere.

(Des/mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini