Sukses

Bila Marcell Siahaan Lakukan Ini, Istri Minta Cerai

Marcell Siahaan bisa diminta cerai bila melakukan hal yang bertentangan dengan prinsip sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Sejak 2009, penyanyi solo Marcell Siahaan membina rumah tangga harmonis bersama Rima Melati Adams. Namun, hal ini bisa saja berubah dan Rima minta cerai bila Marcell melakukan hal yang bertentangan dengan prinsip sang istri. Apa itu?

Jawabannya ialah bila Marcell terjun ke dunia politik. Sudah sejak lama, Rima meminta Marcell agar tak coba-coba mencalonkan diri sebagai anggota dewan.

Seberapa mirip pemeran Jamal di Empire dengan Marcell Siahaan?

"Istri bilang, kalau kamu masuk politik, kita cerai," kata Marcell di acara peluncuran logo baru AXN Channel di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (24/10/2015).

Padahal kata Marcell, banyak partai politik yang berusaha meminangnya sebagai calon legislatif pada pemilu tahun lalu. Namun, seperti kata sang istri, Marcell punya keyakinan kuat menjauhi dunia politik praktis.

Penyanyi Marcell Siahaan melewati momen Idul Fitri 1436 H dengan mudik ke kampung halaman sang istri, Rima Melati Adams di Singapura. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Karena politik itu mengubah karakter kita. Kalau kita nggak kuat yang tadinya bersih jadi nggak bersih. Kita kan harus ikut sistem," jelas Marcell. (Jul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini