Sukses

Ussy Sulistiawaty Murka Anaknya Diakui Orang

Ussy menumpahkan kemurkaannya terkait adanya oknum yang mengklaim anaknya, Shakeela Eleanor Ameera.

Liputan6.com, Jakarta Secara tiba-tiba, Ussy Sulistiawaty mengundang wartawan dan menggelar sesi jumpa pers di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (24/10/2015). Dalam temu media itu, Ussy menumpahkan kemurkaannya terkait adanya oknum yang mengklaim anaknya, Shakeela Eleanor Ameera.

Ceritanya, Ussy kaget melihat akun Facebook milik seseorang bernama Ipda Rendy Juanda yang memajang foto sang buah hati. Di foto itu, Rendy mengklaim Elea merupakan anaknya.

Ussy Sulistiawaty [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Pas lihat ada foto Elea Kamis lalu waktu di mobil. Komentar-komentarnya pun seolah-olah anak dia betulan. Apa iya orang yang komentar juga nggak tahu kalau di foto itu anak aku," ucap Ussy.

Marah dengan hal tersebut, Ussy pun berusaha menghubungi Rendy. Yang bikin kaget, Rendy juga mengaku kalau akun Facebook itu bukan miliknya.

"Rendy Juanda mengaku jika foto dia diambil sama orang yang tak bertanggung jawab. Dia pun klarifikasi bahwa dia bukan pemilik akun itu. Rendy asli itu masih single dan belum punya anak," tutup Ussy. Hingga kini, Ussy masih mencari tahu pemilik akun fiktif tersebut. (Jul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini