Sukses

One Direction Vakum, Louis Tomlinson Bentuk Girlband

Louis bekerjasama dengan mantan pelatihnya di X-Factor, Simon Cowell.

Liputan6.com, London, Inggris - Louis Tomlinson tengah merencanakan sesuatu yang besar bersama mantan pelatihnya di X Factor, Simon Cowell.

Louis, yang saat ini tengah menunggu kelahiran anak pertamanya, baru saja menciptakan girlband. Ia berharap grup bentukannya tersebut bisa sesukses One Direction yang akan hiatus mulai Maret mendatang.

Baca juga: Perrie Edwards Temukan Pengganti Zayn Malik

"Aku sangat beruntung bisa bekerja sama dengan Simon. Kami punya beberapa proyek hebat. Salah satunya adalah menciptakan sebuah girlband," ucap Louis seperti dikutip dari laman Female First, Jumat (25/10/2015).

Guna menunjukan keseriusannya ini, Louis akan segera meluncurkan labelnya yang ia beri nama Triple Strings Ltd. Tak hanya girlband saja, ia juga berencana menggandeng musisi-musisi baru untuk masuk ke labelnya itu.

Baca juga: Manisnya Lagu Terbaru One Direction, Perfect

"Bisa memberikan kesempatan kepada artis-artis baru untuk bekerja di sebuah platform memberiku perasaan yang sangat hebat. Aku berharap dapat menandatangani kontrak dengan mereka secepatnya," tegas Louis.(Feb)

Baca juga: Tinggalkan Evo, Elda Menggebrak Lewat Stars and Rabbits

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini