Sukses

Sambut Season 2, Lihat Gaya Aliando-Prilly Tiru Adegan Elif

Jadi Paman Salim di Elif, Aliando, dengan gaya bicara kebapakan, bicara pada Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta Sebentar lagi kerinduan penggemar untuk mengikuti serial Turki Elif Season 2 bakal terobati. SCTV bakal segera menayangkan lanjutannya.

Rupanya, yang merindukan kelanjutan serial Elif bukan cuma penggemar setianya saja di SCTV. Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina juga sepertinya tak sabar untuk menontonnya.

Baca juga: Serial Drama Elif Season 2 Tayang 28 September 2015 di Turki

Para pemain serial Elif berfoto bersama usai  menonton pertunjukan Barong di Bali, Kamis (27/8/2015). Para pemain Elif sangat antusias saat melihat pertunjukan Barong tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hal itu terlihat dari rekaman video dari tayangan infotainment Hotshot yang diunggah ke Vidio.com, Sabtu (24/10/2015) dengan gaya kocak, terlihat Aliando dan Prilly menirukan dialog dari serial Elif. Aliando berperan sebagai paman Salim, sedang Prilly jadi Elif.

Sambil memegang mic, Aliando, dengan gaya bicara kebapakan, bicara pada Prilly, "Sejak kamu kecil, tentu saja. Sekarang kan kamu sudah besar."

Baca juga: Elif Season 2, Rahasia Besar Terungkap Tentang Arzu dan Tugce

Mengenakan baju berwarna pink dengan motif hati membuat Isabella sang pemeran Elif terlihat semakin imut dan cantik, Jakarta, Senin (24/8/2015). Isabella bersama pemeran serial elif lainnya ikut memeriahkan HUT SCTV ke-25. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Prilly lalu menimpali, dengan gaya cempreng kekanak-kanakan. "Iya aku kan sudah besar. Aku kan suka bantu mama masak karena aku sudah besar."

Prilly lalu berkata lagi, "Paman tahu nggak, ibuku sangat pandai memasak."

Ditimpali Aliando, "Iya paman tahu, ibumu sangat pandai memasak."

Silakan lihat video Aliando-Prilly jadi Paman Salim dan Elif di bawah:




(Ade/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.