Sukses

4 Tahun Pacaran, Raisa Ekspos Foto Intim Bareng Pacar ke Publik

Raisa perlihatkan foto kebersamaannya dengan sang kekasih merayakan 4 tahun pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Raisa merayakan empat tahun berpacaran dengan kekasihnya, Keenan Pearce. Seperti pasangan pada umumnya, Raisa pun punya cara yang seolah memperingati hari jadiannya. Ia mengekspos foto intimnya bersama Keenan ke publik.

Hal itu terlihat di akun Instagram pribadi Raisa, Sabtu (24/10/2015), dengan foto nuansa hitam putih. Penyanyi cantik ini berpose tampak miring sambil memegang leher Keenan Pearce. Raisa dan kekasihnya itu bergaya melihat ke kamera.

Raisa mengunggah foto kemesraannya dengan kekasihnya, Keenan Pearce. (foto: instagram.com/raisa6690)

Foto intim Raisa dan Keenan Pearce tersebut tampak sederhana namun penuh makna. "4 years strong today. Happy 24," tulis Raisa sebagai keterangan fotonya yang diabadikan fotografer ternama di kalangan artis.

Baca juga: Raisa Gelar Live Konser 14 November Mendatang

Raisa dan Keenan Pearce rayakan empat tahun pacaran. (foto: instagram.com/keenanpearce)

Bukan hanya di Intsagram Raisa, bingkai kemesraan tersebut juga terlihat di Keenan Pearce. Kakak Pevita Pearce itu mengunggah foto yang sama dengan Raisa dengan mengucapkan, "Sekali seumur hidup kamu bertemu dengan seseorang yang mengubah segalanya. Selamat hari jadian, 4 tahun yang luar biasa," ujarnya dalam Bahasa Inggris.

Raisa dan Keenan Pearce. (foto: instagram.com/keenanpearce)

Raisa dan Keenan Pearce kerap membuat para fans iri dengan foto-foto kemesraan mereka di media sosial. Pasangan ini sempat dikabarkan berpisah pada Oktober 2014 hingga Raisa diisukan berpacaran dengan Tulus. Namun tak berselang lama, Raisa dan Keenan Pearce kembali bersama. (Fir/Ade)

Baca juga: 

Putus dari Keenan Pearce, Raisa Pacaran dengan Tulus?

Raisa-Tulus Pacaran, Ribuan Tweeple Patah Hati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini