Sukses

Foto Keakraban Joe Taslim Bareng Mantan Tunangan Bradley Cooper

Joe Taslim mengunggah foto kebersamannya dengan mantan tunangan Bradley Cooper, Suki Waterhouse.

Liputan6.com, Jakarta Joe Taslim hampir selalu berbagi aktivitas kesehariannya melalui akun media sosialnya. Joe Taslim pun sering memperlihatkan keseruan bersama anak-anaknya, tetapi kali ini aktor tampan tersebut mengunggah foto keakrabannya dengan artis Hollywood Suki Waterhouse.

Foto bersama mantan tunangan Bradley Cooper itu diunggah Joe Taslim baru-baru ini. Bintang film The Raid tersebut tampak berpose tak ada jarak dengan Suki Waterhouse. Di foto itu juga terlihat penyanyi asal Thailand bernama Dome Pakorn Lam.

Joe Taslim memperlihatkan foto keakrabannya bersama Suki Waterhouse. (foto: instagram.com/joe_taslim)

Joe Taslim dan Suki Waterhouse kompak mengenakan jaket kulit sambil berpose tersenyum ke kamera. Mereka terlihat begitu akrab. "Burberry Brit Rhytm with @sukiwaterhouse @domepakornlam, Good Time," tulis Joe Taslim sebagai keterangan fotonya disertai tagar TBT alias Throwback Thursday.

Momen pertemuan Joe Taslim dengan aktris cantik tersebut sekitar beberapa tahun lalu dalam acara peluncurun parfum salah satu merk ternama. Suki Waterhouse pun berkolaborasi dengan Burberry Brit Rhytm yang mengombinasikan aroma wangi yang terinspirasi dari musik.

Baca juga: Joe Taslim Miris 40 Juta Anak Indonesia Tak Punya Akta Lahir

Joe Taslim [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Pemain film Fast Furious 6 ini memang menetap di Amerika Serikat bersama keluarga kecilnya. Joe Taslim pun kembali dipercaya membintangi film Hollywood Star Trek Beyond. Film tersebut dijadwalkan rilis pada 2016 mendatang.(Fir/Feb)

Baca juga: Joe Taslim Cerita soal Keterlibatannya di Film Star Trek

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.