Sukses

Cressida Bonas Sibuk Syuting Usai Tolak Dinikahi Pangeran Harry

Cressida Bonas terlihat sibuk syuting serial televisi perdananya usai tolak dinikahi Pangeran Harry.

Liputan6.com, Los Angeles Cressida Bonas terlihat semakin eksis di industri hiburan setelah putus dari Pangeran Harry. Wanita cantik berusia 26 tahun ini tampak sibuk syuting serial televisi perdananya berjudul Doctor Thorne.

Dilansir laman Mirror, Minggu (25/10/2015), Cressida Bonas terlihat sedang di lokasi syuting mengenakan kostum gaun lebar panjang. Rambutnya dikuncir dua dimana ia berperan sebagai Patience Oriel yang merupakan teman dekat Beatrice Gresham di Doctor Thorne.

Cressida Bonas saat syuting serial televisi perdananya. (foto: mirror.co.uk)

Cressida Bonas pun sekarang ini lebih dikenal dengan Cressy yang merupakan panggilan teman-teman dekatnya. Ia juga sudah mulai membintangi film fesyen untuk Mulberry di mana Cressida beradu akting dengan Freddie Fox.

Baca juga: Putus dari Pangeran Harry, Cressida Bonas Main Film

 Cressida Bonas. (foto: usmagazine)

Keterlibatan Cressida Bonas di serial televisi tersebut usai ia menolak dinikahi Pangeran Harry. Alasannya lantaran Cressida Bonas lebih memikirkan karier aktingnya sekarang ini.

Liputan6.com

Meski hubungan Cressida Bonas dan Pangeran Harry telah berakhir, keduanya tetap memutuskan untuk berteman baik. Kisah cinta mereka kandas setelah dua tahun berpacaran. Asmara keduanya kandas pada April 2014. (Fir/Ade)

Baca juga: Cressida Bonas Tolak Ajakan Nikah Pangeran Harry

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.