Sukses

Single `Hello` Adele Pecahkan Rekor YouTube dalam Waktu 24 Jam

Liputan6.com, Los Angeles Adele sukses menghebohkan dunia maya saat merilis single terbarunya berjudul Hello. Penyanyi sekaligus pencipta lagu asal Inggris ini berhasil membuat penggemar merasa puas dengan karya barunya setelah sempat vakum tiga tahun.

Hal itu terbukti lewat pencapaian Adele memecahkan rekor YouTube. Dilansir laman Telegraph, Minggu (25/10/2015), hanya dalam waktu 24 jam, Adele berhasil menembus angka 25 juta viewers untuk videoklip single Hello miliknya.

Adele. (foto: popsugar)

Pelantun hits Skyfall tersebut mengalahkan pencapaian Taylor Swift yang berhasil menembus 20 juta viewers untuk videoklip Bad Blood dengan waktu yang sama. Bahkan album terbaru Adele juga memecahkan rekor menjadi nomor pertama di iTunes. Tak hanya itu, single Hello sudah diunduh lebih dari 85 negara di dunia.

Youtube

Kehadiran Adele menggebrak industri musik dunia dengan single Hello membuat publik ikut merasakan sakit hati yang diceritakan di lagu tersebut. Dua artis cantik, Katy Perry dan Kate Hudson mengunggah foto kesedihan mereka setelah mendengar lagu Hello milik Adele.

Baca juga: Dengar Single Baru Adele 'Hello' Bikin Heboh Fans di Media Sosial 

 

When @adele puts out a new single... She's done it again! 💔😭🙌#Hello #25 #SheHadMeAtHello

A photo posted by Kate Hudson (@katehudson) on

Hingga berita ini diturunkan, videoklip single terbaru Adele sudah mencapai 48 ribu viewers. Hello merupakan lagu andalan Adele untuk album teranyarnya bertajuk 25 yang dijadwalkan rilis pada 25 November mendatang setelah sempat ditunda beberapa kali.

Baca juga: Adele Minta Maaf Pada Fans Album Barunya Telat 

Artikel Selanjutnya
Bikin Fans Heboh, Teaser Lagu Baru BTS Ditonton 9 Juta Kali
Artikel Selanjutnya
51 Kali Pull Up dalam 1 Menit, Pria Ini Raih Rekor Dunia